sponsor

berita terkini

video panas

berita panas

cerita panas

mancanegara

Pilpres 2019

olahraga

teknologi

» » » 7 Kado Bermakna di Peringatan Hari Ibu


Hari Ibu - Apa yang biasa kamu berikan untuk ibu/ istri di peringatan Hari Ibu?

Jika ditanya langsung kepada ibu, mereka pasti 'menolak' halus tawaran berupa kado. Namun ada kalanya di Hari Ibu, sebuah kado kecil akan memeriahkan perayaan untuk orang spesial di hidup kita ini.

Bertepatan dengan akhir pekan dan libur panjang, di Hari Ibu ini Anda bisa menyiapkan beberapa kado atau bahkan acara spesial. Tak ada kata terlambat untuk memberikan sedikit kebahagiaan kita pada ibu yang sudah melahirkan kita ke dunia.

Beberapa kado bermakna dan berarti akan dibagikan dalam 7 poin, yuk disimak!

1. Kebersamaan / Quality Time

Mayoritas kita anak muda selalu memiliki acara dan pekerjaan dengan jadwal yang sangat padat, terutama jika kita sudah memiliki keluarga masing-masing. Hal ini yang kerap terjadi juga pada saat kita masih duduk di bangku sekolah, Ibu memiliki pekerjaan yang banyak mengakibatkan waktu kebersamaan menjadi terhalang atau menjadi sedikit.

Tentunya pada hari yang spesial ini, kita bisa membuat serangkaian acara bersama dengan Ibu/ Istri di rumah maupun di luar. Jika dirumah, kita bisa memasak bersama, menonton bersama, dan masih banyak yang dapat kita kerjakan yang penting adalah kebersamaannya.

2. Handcraft (Barang Buatan Sendiri)

Kebahagiaan bukan hanya sekadar uang, nilai atau jumlah. Berilah hadiah sederhana seperti hasil ciptaan Anda sendiri. Jangan membelinya, mengorbakan waktu untuk membuatnya sendiri adalah bagian terbaik dari hadiah itu.

3. Kain atau Baju 

Setuju atau tidak setiap ibu pasti menyukai kain-kain atau baju. Sejarang apapun ia memakainya pasti ada momen dimana ia membutuhkannya.

4. Alat Memasak

Alat masak yang bagus dan berkualitas akan menjadi hadiah terbaik bagi ibu yang hobinya memasak. Jangan lupa jika dia bahagia memasak, kita yang mencicipinya juga otomatis akan bahagia loh :p

5. Kue atau Cicipan Memperingati Hari Spesial Ini

Ibu/ Istri kamu pasti akan sangat senang bila mendapat kue atau cake yang menandakan bahwa kamu sangat mengakpresiasi dirinya dengan memperingati hari spesial tersebut.

6. Ucapan Selamat Hari Ibu 

Coba hitung seberapa sering Anda mengucapkan terima kasih atau ungkapan sayang kepada ibu? Jika Anda termasuk jarang mengucapkannya, ada baiknya untuk mengatakan ungkapkan sayang kepada ibu Anda.

Meski terlihat sepele, namun jangan pernah remehkan kekuatan kata terima kasih dan sayang.

7. Bantu Pekerjaannya Seperti Pekerjaan Rumah

Pekerjaan rumah bukan hal yang enteng untuk dilakukan. Bayangkan betapa beratnya pekerjaan ibu yang harus dilakukan setiap hari. Tak ada salahnya untuk sedikit memberi bantuan atau bahkan menggantikannya mengerjakan pekerjaan rumah. Tapi jangan di hari spesial ini aja ya, kalau bisa dibantu setiap hari :p

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply