sponsor

berita terkini

video panas

berita panas

cerita panas

mancanegara

Pilpres 2019

olahraga

teknologi

» » » Ajudan Pribadi Heboh di Sosmed Kini Jadi Selebgram, Ini Biodata Lengkapnya


Ajudan Pribadi - Akun Instagram @ajudan_pribadi yang sempat membuat heboh media sosial kini telah memiliki 518 ribu followers. Orang yang bernama asli Muhammad Akbar ini enggak boleh diremehin karena dia emang beneran seorang ajudan pribadi sesuai dengan username yang ia gunakan pada akun instagramnya. Jadi, sebenarnya siapa sih doi ini bisa sampai bener-bener bisa membuat heboh para netter? Biar enggak penasaran, kami akan mengupas lebih jauh tentang sosok Muhammad Akbar alias Si Ajudan Pribadi kesayangan para pejabat Indonesia.

1. Ajudan Pribadi Pejabat GAPENSI



Meskipun tampilannya agak enggak sesuai dengan kata "Ajudan", tapi doi ini beneran seorang ajudan pribadinya Sekjen Gabungan Pelaksana Konstruksi Nasional Indonesia (GAPENSI), Andi Rukman Karumpa. GAPENSI adalah asosiasi yang jadi mitra kerja pemerintah dalam bidang usaha jasa konstruksi. Makanya jangan heran kalo Ajudan ini sering banget ketemu tokoh penting atau selebriti seperti mantan Presiden SBY, Wapres JK, Aburizal Bakrie, Sandiaga Uno, Raffi Ahmad, Charly Van Houten dan tokoh-tokoh lainnya yang kebanyakan adalah politisi.

2. Selalu Bikin Ngakak Followersnya



Tetap aja, yang ngebuat doi jadi fenomenal adalah video-video kocaknya yang udah kesebar luas di sosmed. Ngomong-ngomong Akbar ini emang asli gagap. Hal ini udah diklarifikasi sama Andi Rukman Karumpa sebagai bosnya. Selain itu menurutnya gaya ngomong Akbar yang absurd banget itu karena dia meniru gaya bicara tokoh-tokoh penting yang sering ditemuinya.

3. Kesayangan & Selalu Menjadi Tukang Pijet Para Pejabat



Meskipun orangnya absurd, tapi Akbar ini jadi kesayangannya banyak pejabat loh. Karena gaya dan cara ngomongnya yang lucu, doi sering banget "dikerjain" disuruh tampil ke panggung dan berpidato. Ya hasilnya lo pasti tau lah, kita aja ngakak liat dia ngomong, apalagi pejabat yang banyak kerjaan. Enggak cuma itu, doi juga suka disuruh mijitin Aburizal Bakrie, yang dipanggil Kang Wonder Steven Austiy oleh Akbar. Akrab bener ya!

4. "Koleksi" Mobil Super Car



Jika anda pernah kepoin akun IGnya, pasti pernah liat Akbar lagi turun dari jet pribadi atau kongkow di yacht. Enggak cuma itu aja loh, "Koleksi" Akbar lainnya adalah mobil-mobil mewah yang mungkin enggak bakal sering lo liat di jalanan. salah satu yang bikin melotot adalah fotonya bersama Lamborghini Aventador yang harganya bisa sampai Rp10 Milyar lebih. Selain itu, doi juga pernah foto dengan mobil hybrid BMW i8 yang tampilannya kaya mobil masa depan. Apakah mobil-mobil mewah yang sering muncul di IGnya itu milik Akbar? Kalo soal ini hanya Tuhan & Akbar yang tahu.

5. Akbar Masih Berumur 20 tahun



Selalu membuat followersnya bahkan semua orang terkesan dengan gaya dan postingannya di instagram, ternyata umur Akbar cuma 20 tahun loh guys! Bayangin umur 20 tahun seperti Akbar uda dapat ngerasain Yacht, Jet Pribadi, Mobil Sport bahkan sampai dengan mobil para pejabat di Indonesia. Wah . . .


6. 'Andalangue'


Jika dilihat, selalu ada kata2 'AndalanGue' dalam postingan juga dalam info profil pribadinya. Sebenarnya apasih arti kalimat andalangue nya Akbar? Ternyata kalimat tersebut selalu disematkan ketika Akbar foto bareng atau sedang bersama para pejabat khususnya boss Akbar sendiri, Andi Rukman Karumpa.

Itulah fakta-fakta dan Biodata Asli si pemilik instagram @ajudan_pribadi yang selalu membuat kocak semua instagram followersnya, apakah kamu termasuk salah satu followersnya? 

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

1 comments: