sponsor

berita terkini

video panas

berita panas

cerita panas

mancanegara

Pilpres 2019

olahraga

teknologi

» » » iPhone X Hadir di Indonesia, Uya Kuya Borong 4 Unit Sekaligus


Artis - Presenter ternama Uya Kuya datang saat penjualan perdana iPhone X terbaru di iBox Apple Premium Reseller, Central Park, Jakarta Barat, Jumat (22/12). Dia datang bersama kedua anak dan istrinya pada sekitar pukul 10.00 WIB. Kedatangannya bersama keluarganya itu untuk membeli iPhone X.

Tak tanggung-tanggung, Uya yang saat itu memakai baju warna serba kuning, memborong 4 unit iPhone X yang seharga Rp 20.799.000 dengan kapasitas 256 GB. Jadi total biaya yang dikeluarkannya sekitar Rp 83 jutaan.

"Mau beli iPhone X, buat saya, istri dan anak " kata Uya saat ikut mengantri membeli iPhone terbaru.

Dikatakan istri Uya, Astrid, keluarganya memang pengguna produk-produk Apple, termasuk iPhone. Ia mengakui, pengguna iPhone setia. Mulai dari iPhone 4, 5, 6, dan 7.

"Bukan karena untuk gaya ya. Tapi lebih ke fungsi dan fiturnya," ungkapnya.

Director of Marketing & Communications, Corporate Secretary PT Erajaya Swasembada Djatmiko Wardoyo, menceritakan saat Uya mengungkapkan keinginannya membeli 4 unit iPhone X. Kata dia, Uya awalnya ingin membeli produk Apple itu di Amerika.

Namun, dirinya menyarankan untuk membeli produk itu di Indonesia. Sebab, banyak hal yang harus dipikirkan sebelum membeli di luar negeri. Misalnya garansi resminya. Soal harga, tak jauh berbeda dengan luar negeri. Tak seperti spekulasi yang beredar di luar.

"Dia kan mau ke Amerika, bingung beli iPhone X di sana apa di sini. Kan harganya memang lebih murah di sana. Saya jawab, itu sama aja kayak beli onta di Arab, murah karena di negaranya," katanya saat ditemui di tempat acara.

Apalagi, kata dia, ada harga promo yang diberikan bila menggunakan kartu kredit dari bank yang bekerja sama bisa dapat gratis 1 bulan cicilan kalau ambil tenor 12 bulan.

"Jadi kalau di hitung-hitung Rp 19 jutaan," jelasnya.

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply