sponsor

berita terkini

video panas

berita panas

cerita panas

artis

Pilpres 2019

olahraga

teknologi

» » » Jelang El Clasico, Iniesta Waspadai Atletico Ketimbang Real Madrid


Pertandingan El Clasico antara Real Madrid dan Barcelona yang akan berlangsung pada Sabtu (23/12) malam, turut menyeret persaingan kedua kesebelasan raksasa itu di klasemen La Liga.

Seandainya Barcelona mempermalukan Madrid di Stadion Santiago Bernabeu, maka anak asuh Ernesto Valverde itu akan membukukan keunggulan 14 poin dari sang rival.

Kemungkinan tiga poin di kandang lawan juga turut memperbesar peluang Barca sebagai juara pada akhir musim mendatang.

Tapi gelandang veteran Blaugrana, Andres Iniesta, menganggap pertandingan El Clasico bukan penentu gelar juara musim 2017/2018.

"Sejujurnya, saya tidak merasa demikian. Sulit membicarakan persaingan La Liga akan berakhir pada bulan Desember," ucap Iniesta mengenai laga El Clasico dan peluang juara seperti dilansir media.

"Memang benar, kemenangan akan menjadi sebuah langkah besar. Tetapi kami tidak boleh melupakan Atletico Madrid, yang hanya berjarak enam poin," sambung Iniesta.


Barcelona saat ini memiliki 42 poin hasil dari 13 kali menang dan tiga kali imbang dari 16 laga. Atletico menjadi rival terdekat setelah berhasil menang dalam empat laga beruntun dan melewati Valencia di papan klasemen.

Madrid yang berpoin 31 untuk sementara berada di peringkat keempat dengan jumlah pertandingan yang lebih sedikit di antara klub zona empat besar lainnya lantaran mengikuti kejuaraan Piala Dunia Antarklub.

"Kami berharap bisa menampilkan pertandingan yang hebat dan berupaya meraih tiga poin,"  tukas Iniesta.

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

1 comments: