sponsor

berita terkini

video panas

berita panas

cerita panas

mancanegara

Pilpres 2019

olahraga

teknologi

» » » Lihat Isi Surat Pribadi Pak Ahok yang Ditulis dari Dalam Mako Brimob


NTT - Ada yang menarik ketika pasangan bakal Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Nusa Tenggara Timur, Viktor Bungtilu Laiskodat - Yoseph Nae Soi, Rabu (21/12) mendeklarasikan diri maju dalam pemilukada tahun 2018 mendatang.

Surat dari mantan gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok, ditulis menggunakan tinta emas dari dalam penjara Mako Brimob Kelapa Dua, dibawa dan dibacakan langsung oleh adik perempuannya Vivi Leti Indah Purnama.

Leti membacakan surat itu dihadapan ribuan masyarakat dan simpatisan, saat deklarasi pasangan yang diusung partai NasDem, Golkar dan Hanura di lapangan Lasitarda Lasiana Kupang, NTT.

Dalam surat itu, Ahok mengucapkan terima kasih atas dukungan Yoseph Nae Soi dan masyarakat NTT yang selama ini memberi penguatan dan doa ketika dirinya dilanda persoalan.

Secara khusus, Ahok meminta kepada Viktor dan Yoseph agar mewujudkan keadilan sosial, untuk rakyat yang berada di perbatasan Timor Leste tersebut.

"Sosok pribadi yang menemani kami sekeluarga sampai pagi, beliau itu adalah bang Yoseph. Dia adalah saudara yang lahir ketika kami susah, beliau menemani kami sampai di Mako Brimob bahkan sampai hari ini," katanya.

Vivi Leti Purnama menambahkan, Yoseph Nae Soi merupakan sosok saudara beda kandungan yang benar-benar berdiri memberi dukungan, serta penguatan kepada Ahok, hingga putusan sidang dan akhirnya mendekam di penjara.

"Karena itulah kalau kita butuh saudara ketika kita susah, beliau inilah orangnya," kata Leti usai membacakan surat dari Ahok.

Ahok dalam sebagian isi suratnya mengatakan, dirinya tahu dukungan warga NTT sangat tinggi ketika dirinya dirundung masalah.

Mata Yoseph Nae Soi terlihat berkaca-kaca saat mendengar isi surat yang dikirimkan Ahok dari balik jeruji Mako Brimob Kelapa Dua. Masyarakat dan simpatisan yang hadir pun riuh dengan pekikan hidup Ahok. Semangat Pak Ahok, Doa kami menyertaimu. Berikut foto isi surat tersebut :


«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply