sponsor

berita terkini

video panas

berita panas

cerita panas

mancanegara

Pilpres 2019

olahraga

teknologi

» » » » Merayakan 6 Juta Followers, Ratu Instagram Inggris Unggah Foto Bugil


Instagram - Model bertubuh semok yang juga ratu Instagram Inggris, Demi Rose Mawby, kembali membuat heboh jagat dunia maya. Sekitar 12 jam lalu, Demi mengunggah foto tanpa busana alias bugil.

Foto bugil Demi diunggah di akun Instagram @demirosemawby sekitar 12 jam lalu. Di foto itu, Demi berpose menantang di atas kasur. Tangan kirinya diletakkan di kepala, sementara tangan kiri menutupi area intim bagian atas.

Di foto yang sudah disukai sekitar 198 ribu orang ini tampak jelas tak ada sehelai benang pun di atas tubuhnya. Yang ada, hanya sepatu boot dari Saint Laurent yang menutupi kaki.


Satu yang menarik. Rose tetap memperlihatkan aset terbaik di tubuhnya. Bokong Demi tampak jelas dari pantulan kaca yang ada di belakang. Tampaknya foto indah ini sekaligus merayakan jumlah pengikut di Instagram yang mencapai 6 juta.

"6 juta pengikut! Terima kasih atas semua cinta kalian, aku benar-benar menghargai kalian," tuturnya.

Ini bukan pertama kalinya Demi menggunggah foto tanpa busana di Instagram. Di Januari 2017 Demi juga menggunggah foto bugil di Instagram.



Nama Demi Rose mulai menanjak kala dia berpacaran dengan rapper Tyga di Mei 2016. Wanita yang berasal dari Birmingham, Inggris, ini mulai aktif di Instagram sekitar empat tahun lalu.

Sedari remaja, Demi senang menggungah foto-foto menggoda. Seperti foto dengan wajah sensual atau memakai baju yang memperlihatkan keindahan tubuhnya.

Seperti dikutip media, Selasa (19/12/2017) usai mengikuti kursus kecantikan, dia mengambil langkah berani dalam hidupnya. Demi mengejar karier sebagai model, dia pindah ke Amerika Serikat untuk menjadi model pakaian dalam.

Demi juga pernah menjadi model video klip. Wajahnya bisa dilihat di video Chris Brown dan DJ Khaled.

Selain menjadi model, wanita 22 tahun ini sedang belajar menjadi DJ. Beberapa waktu lalu dia sudah unjuk gigi di Ibiza, Spanyol.

Dan dia tahu betul aset tubuhnya. Maka tak heran bila dia menyebut dirinya sebagai "DJ terseksi di dunia".

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply