sponsor

berita terkini

video panas

berita panas

cerita panas

artis

Pilpres 2019

olahraga

teknologi

» » Sanggupkah Gordon Hayward Kembali di Sisa Musim NBA 2017-2018?


Boston - Gordon Hayward mengalami mimpi buruk di NBA 2017-2018.Shooting guard Boston Celtics itu dihantam cedera patah pergelangan kaki kiri yang sangat mengerikan pada pertandingan pertamanya.

Hayward menderita cedera parah tersebut pada laga pembuka NBA 2017-2018 melawan Cleveland Cavaliers Oktober lalu. Ketika itu Hayward salah jatuh saat berduel dengan LeBron James.

Melihat parahnya cedera Hayward saat itu, eks pemain Utah Jazz tersebut diperkirakan tidak akan bisa bermain lagi di sisa musim NBA 2017-2018.

Namun setelah menjalani perawatan sekitar dua bulan, Hayward tak menutup kemungkinan akan bisa bermain lagi sebelum NBA 2017-2018 berakhir meski peluang tersebut sangat kecil.

"Pikiran saya terbuka untuk itu. Saya mencoba untuk kembali secepat yang saya bisa. Semuanya bergantung pada bagaimana saya menyembuhkan. Kami akan melihat apa yang terjadi," kata Hayward seperti diberitakan media.

Tanpa Hayward, Celtics Tampil Apik


Pada pertengahan pekan ini Hayward sudah bisa melepas sepatu boot yang dia gunakan sejak menjalani operasi Oktober lalu. Tapi Hayward masih harus mengenakan penjepit pelindung selama proses rehab.

Selama Hayward absen, Celtics justru tetap tampil apik. Mereka merupakan tim dengan rekor menang-kalah terbaik di Wilayah Timur. Pasukan Brad Stevens meraih 25 kemenangan dan hanya kalah tujuh kali.

Berkah bagi Rookie, Jayson Tatum


Absennya Hayward membawa berkah bagi rookie Jayson Tatum. Dia mendapat banyak kesempatan main sebagai starter karena Jaylen Brown ditempatkan sebagai shooting guard.

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply