sponsor

berita terkini

video panas

berita panas

cerita panas

Asian Games 2018

Pilpres 2019

olahraga

teknologi

» » » » Arsenal dan Manchester United Siapkan Barter Sanchez Dengan Mkhitaryan


Berita Olahraga - Kabar Alexis Sanchez akan segera meninggalkan Arsenal dan bergabung dengan Manchester United kian kencang. Gelandang Manchester United asal Armenia, Henrikh Mkhitaryan, bisa menjadi pemulus transfer Sanchez dari Arsenal.

Sinyal Alexis Sanchez hengkang menguat setelah pemain asal Chili tersebut berlatih di tempat terpisah dari tim utama dalam persiapan menghadapi Crystal Palace, Sabtu (20/1/2018).

Sebelumnya, mantan pemain Barcelona ini juga tidak dibawa oleh pelatih Arsene Wenger saat Arsenal bertandang ke markas Bournemouth pada laga pekan ke-23 Premier League - kasta teratas Liga Inggris.

Wenger pun tak menampik bahwa kepindahan Sanchez ke tim rival itu bisa segera terjadi. Namun, menurut Wenger, segala kemungkinan masih bisa terjadi.

"Ya, sepertinya kepindahan (Alexis Sanchez) itu akan terjadi. Tetapi saat ini semua masih bisa dibatalkan," kata Wenger seperti dilansir dari Mirror Sport.

Di media sosial juga viral ada kostum Manchester United dengan nama Sanchez dan bernomor punggung 7. Berdasarkan keterangan yang beredar, jersey tersebut dijual di Adidas Store, Oxford Street, London.

Hanya, foto tersebut tidak bisa dijadikan patokan. Dalam pembelian kostum, biasanya apparel membebaskan para fan untuk memilih nama dan nomor punggung sendiri.

Terlepas dari itu, Arsenal tampaknya menyertakan Henrikh Mkhitaryan sebagai alat barter apabila Manchester United menginginkan Sanchez.

Wenger percaya bahwa kesepakatan pertukaran pemain antara Alexis Sanchez dan Mkhitaryan akan terjadi pada akhir pekan ini.

"Saya menyukai Mkhitaryan. Kami sering bermain melawannya," ujar Wenger seperti dilansir dari Goal.

"Mkhitaryan menghargai kualitas kami dan cara bermain sepak bola kami. Gajinya tak akan jadi masalah buat kami," katanya melanjutkan.

Seperti dikutip dari The Sun, Alexis Sanchez sudah menyetujui kontrak personal dengan Manchester United. Angkanya pun fantastis, 118,3 juta pounds untuk ikatan kerja selama empat setengah tahun.

Itu berarti penyerang Sanchez akan menerima gaji 505 ribu pounds atau sekitar Rp 9,3 miliar per pekan. Jumlah itu tertinggi dibandingkan pemain dari Premier League lainnya.

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply