sponsor

berita terkini

video panas

berita panas

cerita panas

Asian Games 2018

Pilpres 2019

olahraga

teknologi

» » » » Diduga Wanprestasi, Nikita Willy Langgar Kontrak Medina Zein


Berita Artis - Kabar tak sedap datang dari pesinetron Nikita Willy (23). Ia disebut-sebut telah melanggar kontrak kerja sebagai brand ambassador klinik kecantikan, MD Clinic, milik seorang pengusaha bernama Medina Zein.

Hal tersebut diungkapkan oleh Razman Arif Nasution, selaku pengacara dari Medina. Razman menyebutkan bahwa pemain film 'Gasing Tengkorak' itu diduga melakukan wanprestasi.

"Nikita Purnama Willy itu telah patut diduga melakukan wanprestasi terhadap kontrak yang sudah ditandatangani yang bersangkutan dengan manager Ibu kandungnya, Ibu Yora. Bahwa dia (Nikita Willy) itu menjadi brand ambassador dari MD Clinic di Bandung milik Medina Zein," ungkap Razman saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (26/1).

Menurut Razman, seharusnya sebagai brand ambassador, Nikita melakukan promosi untuk MD Clinic, namun bintang sinetron 'Putri yang Ditukar' ini malah melakukan treatment di tempat lain.

"Ternyata dia melakukan treatment di tempat lain dan diposting. Itu adalah pelanggaran," lanjutnya.

Sebelumnya, Razman juga mengaku telah melakukan komunikasi dengan pihak Nikita. Pihaknya pun bertanya apakah perlu membuat surat untuk memanggil sebagai bentuk somasi, namun langsung diminta oleh pihak Nikita untuk tidak perlu dibuat surat karena mereka akan memenuhi panggilan.

"Dan sesuai pembicaraan saya dengan manager sekaligus orang tuanya, Nikita Willy akan hadir di kantor saya di Kuningan, Sabtu 27 Januari 2018. Medina Zein juga akan hadir," ujarnya.

Lantas apa yang akan diminta pihak Medina jika sudah bertemu dengan Nikita?

"Saya akan tanyakan kenapa melakukan itu. Yang kedua, saya akan tanya kepada owner-nya MD kalau dia masih merasa nyaman dengan kontrak itu, lanjut kalau tidak berarti harus ada ganti rugi. Kalau ganti rugi harus terjadi berapa yang harus dibayar karena kontrak itu ratusan juta rupiah, setahun dan dua tahun. Setahun sudah selesai ini masuk tahun kedua," tutupnya. 

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply