sponsor

berita terkini

video panas

berita panas

cerita panas

artis

Pilpres 2019

olahraga

teknologi

» » » Hari Terakhir Pendaftaran, Djarot - Sihar Diantar Ribuan Pendukung Dengan Betor Medan


Berita Pilkada 2018 - Bakal calon pasangan Gubernur Sumatera Utara Djarot Saiful Hidayat-Sihar Sitorus akhirnya tiba di KPU Sumut untuk mendaftarkan diri, Rabu (10/01/2018). Djarot datang bersama banyak pendukungnya. Bahkan, pelataran KPU Sumut yang di sediakan untuk para pendukung langsung berubah sesak.

Para pendukung langsung mengerubungi Djarot-Sihar dan mengelu-elukan namanya. Sesaat setelah duduk di tenda pendukung, Djarot-Sihar langsung masuk ke Kantor KPU Sumut.

Djarot-Sihar mendapat dukungan dari PDI Perjuangan dan PPP dengan total 20 kursi.
Sebelumnya, di KPU Sumut, pasangan JR-Ance melengkapi kekurangan berkas syarat pendaftaran. Berkas mereka ditolak KPU Sumut karena belum lengkap pada Selasa (09/01/2018).
.
Sebelum JR-Ance, pasangan Edy Rahmayadi-Musa Rajekshah menjadi bakal pasangan yang pertama kali ke KPU Sumut pada Senin (08/01/2018). Hari ini merupakan hari pendaftaran terakhir di KPU Sumut. Pendaftaran akan dibuka hingga pukul 00.00 WIB.

A post shared by Medan Talk (@medantalk) on
Berangkat dari titik kumpul di Lapangan Merdeka Medan, Rabu (10/1/2018), saat ini pasangan calon Gubernur Sumatera Utara Djarot Saiful Hidayat - Sihar Sitorus tengah berangkat menuju kantor Komisi Pemilihan (KPU) Sumut di Jalan Perintis kemerdekaan, Medan

Djarot - Sihar menumpang beca menuju kantor KPU. Diiringi ribuan pendukung yang kebanyakan mengenakan seragam merah PDI Perjuangan.

Djarot - Sihar berangkat ke KPU hendak mendaftar sebagai calon Gubsu pada Pilkada 2018. Keduanya didukung koalisi PDIP dan Partai Persatuan Pembangunan yang memiliki 20 kursi di DPRD Sumut.

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply