sponsor

berita terkini

video panas

berita panas

cerita panas

mancanegara

Pilpres 2019

olahraga

teknologi

» » » Isu Cerai Ahok & Veronica Tan, Muncul Nama Julianto Tio, Siapakah Dia?


Berita Panas - Berita miring masalah tuntutan cerai serta hak asuh anak yang dilayangkan Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok pada istrinya, Veronica Tan semakin ramai dibicarakan netizen di sosial media.

Tidak cuma dikagetkan pernyataan Pengacara Ahok, Josefina Agatha Sukur masalah kebenaran Surat Tuntutan Cerai. Netizen juga digemparkan dengan mengedarnya potret seseorang pria yang didugakan jadi penyebabnya keretakan rumah tangga keduanya.

Terlihat akun twitter @makLambeTurah memposting foto pria tersebut.

Juga dalam potret berbentuk kolase yang saat ini beredar lewat group whatsapp itu, sosok pria dijelaskan bernama Julianto Tio. Pria keturunan Tionghoa itu juga dijelaskan memiliki PT Tio Niaga Jaya sekalian kader Partai Gerindra.


Lengkap dengan deskripsi pada foto bertuliskan ‘Inilah Kader Gerindra Julianto Tio Selingkuhan Dari Veronica Tan Penyebabnya Hancurnya Keluarga Ahok’ catat kolase itu.

Bukan sekedar mengatakan Tio jadi selingkuhan Veronica. Dalam potret di uraikan jati diri dari mulai alamat sampai nomor. telepon Tio yang di ketahui adalah warga Bukit Golf Mediterania Pantai Indah Kapuk. Jalan Marina Raya Rukan Cordoba, Blok H Nomor 16 Kamal Muara, Penjaringan, Jakarta Utara. Sedangkan nomor telepon serta hp yang disematkan diantaranya, 02156983880, 081314180456 serta 08119407709.

Berkaitan berita miring itu, awak media coba menghubungi semua nomor punya Tio. Walau demikian, meski nomor dalam kondisi aktif. Tak ada jawaban atau balasan dari telepon atau pesan singkat yang dikirim.

Seperti di ketahui terlebih dulu, berita keretakan rumah tangga Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok dibenarkan oleh pengacara Ahok, Josefina Agatha Sukur. Pengacara Law Firm Fifi Lety Indra & Mitra membetulkan Surat Tuntutan Cerai serta Hak Asuh Anak yang dilayangkan Ahok pada Veronica Tan di Pengadilan Negeri Jakarta Utara pada Senin (8/1/2018).

Kuasa hukum Ahok, Josefina Agatha Sukur, malas menyikapi lebih jauh berkaitan isu ada orang ke-3 di rumah tangga Ahok serta Veronica Tan.

“Secara kode etik saya tidak bisa berikan karna ini ranah privat sekali, tidak bisa sekalipun, ” kata Josefina di Pengadilan Negeri Jakarta Utara, Senin (08/01/2018). Julianto Tio

Josefina menilainya sebelumnya sidang diawali. Masih tetap ada sistem mediasi yang perlu dilewati hingga pihaknya tidak bisa untuk mengungkapkan argumen Ahok menuntut cerai istrinya.

“Masih ada mediasi, jangan pernah juga sesudah disibakkan selalu kelak nyatanya sistem mediasi berhasil serta berbaikan, kelak kita yang malu sendiri,” tutur Josefina.

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply