sponsor

berita terkini

video panas

berita panas

cerita panas

Asian Games 2018

Pilpres 2019

olahraga

teknologi

» » » » » » Resmi! Henrikh Mkhitaryan Berseragam Arsenal


Berita Olahraga - Henrikh Mkhitaryan merasa senang setelah resmi menjadi pemain Arsenal pada Senin (22/1/2018). Dia pindah setelah menjadi bagian transfer Alexis Sanchez ke Manchester United.

"Saya sangat senang kami bisa menyelesaikan negosiasi kontrak ini. Saya sangat bahagia bisa berada di Arsenal," kata Mkhitaryan.

"Ini sebuah mimpi yang menjadi kenyataan karena saya selalu memimpikan bermain untuk Arsenal. Sekarang, saya sudah berada di sini. Saya akan melakukan semua yang terbaik demi menciptakan sejarah bagi klub ini," lanjut Mkhitaryan.



Kedatangan Mkhitaryan merupakan bagian transfer Alexis Sanchez yang pindah ke Manchester United. Kabarnya, Arsenal menerima uang sebesar 35 juta poundsterling ditambah Mkhitaryan dalam proposal pelepasan Alexis Sanchez.

"Henrikh Mkhitaryan merupakan pemain sangat komplet. Dia mampu menciptakan peluang, bertahan dengan baik, mampu berlari dengan jarak jauh dan berkomitmen. Saya harus katakan dia pemain yang memiliki banyak kemampuan," ujar manajer Arsenal Arsene Wenger.

Belum diketahui berapa lama durasi kontrak Mkhitaryan di Arsenal. Pihak klub juga baru akan mengumumkan nomor punggung Mkhitaryan dalam waktu dekat.

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply