sponsor

berita terkini

video panas

berita panas

cerita panas

Asian Games 2018

Pilpres 2019

olahraga

teknologi

» » » » » » » Sudah Berusaha, Ahok Terpaksa Ceraikan Vero. Ini Penjelasan Adik Ahok


Berita Panas - Rumah tangga mantan Gubernur DKI Basuki Tjahaja Purnama dengan Veronica Tan kini dikabarkan diambang perceraian. Masalah orang ketiga, Julianto Tio, yang hadir dalam hubungan keduanya disebut menjadi pemicu.

Pengacara sekaligus adik Ahok, Fifi Letty Indra, menyebut sebenarnya masalah tersebut sudah berlangsung hampir tujuh tahun lamanya. Meski demikian, bukan berarti Ahok tinggal diam saat tahu istrinya diincar oleh pria lain.

"Pak Ahok secara pribadi, atau Nicholas secara pribadi, sudah pernah mendatangi Julianto Tio itu," ungkap Fifi di PN Jakarta Utara, Rabu (31/1).

Keduanya meminta dengan baik-baik agar Tio mau meninggalkan Veronica demi keutuhan keluarga masing-masing. Apalagi, saat itu, Tio juga sudah memiliki istri dan anak.

"Tapi dengan sombongnya, Julianto itu menolak. Dia bahkan terus menerus menghubungi Ibu Veronica, sehingga Ibu Vero terus menerus berhubungan dengan beliau," tambahnya.

Hal tersebut sudah terjadi selama bertahun-tahun. Tidak hanya Ahok, Nicholas pun sudah berkali-kali meminta agar Tio tidak lagi menjalin hubungan dengan Veronica. Namun, Tio rupanya tetap bergeming, dan nekat mendekati Vero terus menerus.

Ahok juga pria biasa. Lama kelamaan, ia pun tidak tahan dengan hubungan Tio dengan Vero. Apalagi, saat ini ia tengah mendekam di penjara, jauh dari istri dan ketiga anaknya. Ahok pun menyerah.

"Karena Bapak juga enggak tahan, ya, sudah berulang-ulang, apalagi kondisi beliau di penjara, terpaksa mengambil keputusannya lebih baik cerai. Kalau memang Julianto Tio betul-betul menginginkan Ibu Vero, silakan sekarang. Enggak ada yang larang lagi," tegas Fifi.

Fifi mengaku, keputusan ini bukanlah keputusan yang mudah. Apalagi, menurut ajaran Kristen, perceraian bukan hal yang disarankan untuk menyelesaikan masalah rumah tangga. Namun, mediasi yang dilakukan bertahun-tahun sama sekali tidak membuahkan hasil.

"Kita sudah berusaha, dari keluarga, dari pendeta, hamba Tuhan, dan Pak Ahok," ucapnya.

Namun, saat ini, bahtera rumah tangga yang sudah terjalin dua puluh tahun harus karam. Keduanya sudah sepakat untuk bercerai. Fifi hanya berharap, masalah tersebut bisa cepat selesai dan tidak menimbulkan fitnah bagi kakaknya, Ahok.

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply