sponsor

berita terkini

video panas

berita panas

cerita panas

mancanegara

Pilpres 2019

olahraga

teknologi

» » » » » » Video Marion Jola Klarifikasi Tentang Isu Video Mesum Dirinya


Berita Panas - Marion Jola, peserta Indonesian Idol 2018, akhirnya buka suara soal video mesum mirip dirinya yang tersebar di media sosial beberapa waktu lalu.

Melalui video yang diunggah akun @rctiqq.cs , Lala, begitu sapaan Marion, mengawali klarifikasi dengan mengucapkan terima kasih kepada para pendukungnya.

"Halo, semua Lavers (nama fans Marion Jola), first of all, terima kasih karena selalu mendukung Lala. Jadi terima kasih karena sudah mendukung Lala selama ini, sampai sekarang," ujar Marion dalam video tersebut.

Dengan mengenakan pakaian seperti piyama, Marion menegaskan pemeran wanita dalam video mesum tersebut bukanlah dirinya. Ia juga meminta penggemarnya tidak khawatir. "Untuk berita yang ada di luar itu, hoax. Yang pasti itu bukan Lala, jadi enggak usah khawatir,"  ujar Marion Jola.

Tidak hanya itu, Marion Jola juga mengungkapkan alasan dirinya menonaktifkan kolom komentar unggahannya.Kalau komentar di nonaktifin, itu karena RCTI nya. Mereka enggak mau ngeganggu aku perform live nanti," ujar Marion Jola dalam video tersebut.


Di akhir videonya, Lala juga menegaskan dirinya akan memberikan klarifikasi. "Intinya, terima kasih. Nanti kalau misalnya klarifikasi, pasti Lala klarifikasi," kata Marion Jola.

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply