sponsor

berita terkini

video panas

berita panas

cerita panas

mancanegara

Pilpres 2019

olahraga

teknologi

» » » » » » » » » » » » HUT BCA 61, Catat Semua Promo Menarik Khusus Hari Ini & Besok 22 Februari 2018


Berita Panas Indonesia - Bank Central Asia yang sedang merayakan ulang tahun ke-61, memberikan diskon kepada nasabahnya. Diskon ini berupa potongan harga sebesar 61 persen, cashback pembelian sebesar Rp 61 ribu, dan  harga spesial paket Rp 61 ribu yang berlaku hari ini, Rabu, 21 Februari 2018, dan besok, Kamis, 22 Februari 2018.

Beberapa tempat yang mendapat potongan harga 61 persen antara lain Starbucks, McDonald's, serta Dunkin Donuts. Untuk di Starbucks sendiri diskon 61 persen berlaku untuk pembelian maksimal empat minuman per transaksi dengan menggunakan kartu kredit BCA.

Untuk di McDonald's diskon 61 persen akan diberikan dengan minimal transaksi sebesar Rp 75 ribu dengan maksimal diskon Rp 61 ribu. Sedangkan di Dunkin Donuts diskon diberikan untuk pembelian 12 donat.

Selain di tempat makan, BCA juga memberikan diskon bagi pengguna Commuter Line (KRL) dan Transjakarta. Kedua transportasi tersebut hanya membayar Rp 1 saja setiap perjalanan dengan menggunakan kartu Flazz BCA.

BCA juga memberikan diskon di e-commerce seperti Bukalapak, Blibli, dan Tokopedia. Di Bukalapak BCA memberikan diskon 61 ribu dengan minimal transaksi menggunakan kartu kredit BCA dan BCA klikpay sebesar Rp 200 ribu.

Untuk di Tokopedia BCA memberikan cashback 25 persen dengan minimal transaksi Rp 49 ribu khusus produk digital dengan menggunakan kartu kredit BCA dan BCA klikpay.

Beberapa diskon dari BCA lain adalah cashback Rp 61 ribu berbelanja di Indomaret dengan minimal transaksi Rp 300 ribu menggunakan kartu kredit BCA dan BCA Indomaret.

Sedangkan di situs perjalanan seperti Traveloka, BCA memberikan diskon hingga Rp 610 ribu untuk paket pesawat dan hotel dengan minimal transaksi Rp 2 juta menggunakan kartu kredit BCA.

Presiden Direktur BCA Jahja Setiaatmadja mengatakan di usia ke 61 tahun ini BCA selalu berusaha menyuguhkan layanan jasa dan berperan aktif membangun bangsa. "BCA selama ini dipercaya banyak orang dalam kemudahan transaksi," ujar Jahja dalam keterangan tertulis yang diterima Media, Selasa, 20 Februari 2018.

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply