sponsor

berita terkini

video panas

berita panas

cerita panas

mancanegara

Pilpres 2019

olahraga

teknologi

» » » » » » » » Maia Estianty dan BCL Jadi 'Duo Ratu' Terbaru?


Berita Artis - Untuk kesekian kalinya, Maia Estianty ditinggalkan rekan duetnya. Setelah Pingkan Mambo dan Mulan Jameela, giliran Mey Chan yang pamit.

Sekitar awal tahun 2017 lalu, Mey Chan menyatakan perpisahannya lantaran harus mengikuti sang suami untuk tinggal di Australia. Atas dasar itulah, Maia Estianty memutuskan menonaktifkan Duo Maia.

Namun, tampaknya tidak sulit bagi Maia Estianty menemukan sosok pengganti Mey Chan. Melalui Instagram pribadinya, Selasa (6/2/2018), Maia memperlihatkan rekan duetnya yang baru.


Maia Estianty mengunggah foto dirinya bersama Bunga Citra Lestari alias BCL. Sama seperti Maia, BCL merupakan seorang bintang multi talenta yang tak hanya piawai berakting tapi juga bernyanyi.

Seperti diketahui, saat ini Bunga Citra Lestari dan Maia Estianty sama-sama tengah menjadi juri di salah satu ajang pencarian bakat di televisi. Mungkinkah kebersamaannya dengan BCL dalam rangka membangkitkan kembali Duo Maia?

"Apakah ini duo RATU terbaru?" tulis Maia di keterangan foto memancing rasa penasaran.

Sementara itu setelah lepas dari Duo Maia, aktivitas Mey Chan di dunia hiburan pun berkurang. Belum lama ini, Mey Chan terlihat melakukan aksi sosial dengan mengunjungi masyarakat pinggiran Jakarta yang kehidupannya serba kekurangan.

dari kmaren belum ak share2 di ig krn bingung mau caption apa... pengalaman yg luar biasa mengunjungi kampung sawah di jakarta utara.. dari datang sampe pulang terlalu banyak pelajaran hidup yang saya dapat... mreka tinggal dan tdr sama sampah, lalat dan asap pembakaran sampah, klo hujan banjir , mreka kesusahan mikir makan apa hari ini sedangkan saya masi musingin hal2 kecil yg gag penting klo dicompared sama masalah hidup mreka.. menurut saya tiap org klo bisa adalah melakukan kunjungan ke tmp2 spt ini.. jujur saja sama rasa yg di “rasa” , saya yakin pulang dari sini smua org dpt banyak pengalaman “rasa” itu td.. jng liburan yg fancy2 terus, sekali2 coba datang krn ini pengalaman luar biasa dan ada manfaatnya buat kita sendiri dan org laen... open donation @sahabatsatunegeri @militia12
A post shared by Dita anggraeni - Jkt🇲🇨 (@meichanmunos) on

"Dari datang sampe pulang terlalu banyak pelajaran hidup yang saya dapat... mreka tinggal dan tdr sama sampah, lalat dan asap pembakaran sampah, klo hujan banjir , mreka kesusahan mikir makan apa hari ini," cerita Mey Chan di Instagram pribadinya.

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply