sponsor

berita terkini

video panas

berita panas

cerita panas

Asian Games 2018

Pilpres 2019

olahraga

teknologi

» » » » » » » PSMS Medan Isi Slot Pemain Asing Dengan Eks Rekan Samuel Eto'o


Berita Olahraga - Sharif Khamayuni Mukhammad diproyeksi mengisi slot pemain asing Asia PSMS untuk berkiprah di Liga 1 Gojek Traveloka 2018.

PSMS Medan akhirnya mengungkap pemain Afghanistan yang akan mengisi slot pemain Asia, dia adalah Sharif Khamayuni Mukhammad. Pemain kelahiran Rusia namun sudah dinaturalisasi Afghanistan ini merupakan mantan pemain klub juara Liga Rusia, Anzhi Makhachkala pada 2010-2014.

Jika ditilik pada kurun waktu tersebut, Anzhi juga diperkuat striker Kamerun, Samuel Eto'o, pada 2011-2013. Pemain kelahiran 21 Maret 1990 tersebut menggantikan posisi Dilshod Sharofetdinov, pemain Uzbekistan yang batal direkrut karena lebih memilih memperkuat East Bengal FC, India.

Direktur Teknik PSMS, Andry Mahyar saat dihubungi, Rabu (14/2), mengatakan Syarif merupakan pemain yang sesuai dengan karakter PSMS.


"Kami memang masih punya slot pemain Asia untuk gelandang bertahan. Nah, Sharif Mukhammad ini kami anggap cocok. Dia punya determinasi dan paling cocok dengan karakter PSMS menggantikan Dilshod yang lebih memilih East Bengal," kata Andry.

Sharif dijadwalkan tiba di Medan pada 20 Februari mendatang, saat PSMS sudah kembali berlatih pasca laga perebutan tempat ketiga Piala Presiden. "Ya selepas dari Piala Presiden, dia akan tiba di Medan. Saat kami berlatih kembali Selasa (20/2) dia paling lambat besoknya (21/2) sudah tiba di Medan. Kalau tidak ada halangan," ungkapnya.

Sharif merupakan pemain timnas Afghanistan sejak dinaturalisasi tahun 2015. Andry mengaku sudah menyelesaikan segala administrasi pemain.  "Sudah tidak ada masalah," tegasnya.

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply