sponsor

berita terkini

video panas

berita panas

cerita panas

Asian Games 2018

Pilpres 2019

olahraga

teknologi

» » » » » » Ternayata Rahasia Orang Kaya Bergaul Seperti Ini


Berita Panas - Salah satu kunci orang kaya yang bisa membuat mereka semakin sukses adalah pintar dalam bergaul dan mencari jaringan. Berbeda dengan orang-orang pada umumnya, para orang kaya biasanya memilih mana saja teman dan kerabat yang bisa masuk ke lingkungan mereka.

Penulis buku laris "Change Your Habits, Change Your Life" Thomas Corley mengungkap, rahasia pergaulan para miliarder. Rupanya, para orang sukses ini sangat menghindari berteman dengan orang yang pesimistis.

"Para miliarder sangat pemilih bergaul dengan siapa," kata Corley dalam buku "Change Your Habits, Change Your Life", kata Corley yang telah meneliti para miliarder selama lima tahun.

"Sukses seseorang ditentukan dari siapa orang yang menjadi kerabat dekatnya. Orang kaya selalu mencari teman yang memiliki tujuan, optimistis, antusias dan bermental positif," lanjutnya.

Lebih lanjut Corley mengungkapkan, sebanyak 86 persen orang kaya punya kebiasaan bergaul dengan individu yang ingin sukses dan membatasi pergaulan mereka dengan orang yang negatif. Mengganti teman yang negatif dengan orang-orang bermental positif dinilai penting, karena manusia pada umumnya cenderung terpengaruh dari lingkungan tempat ia tumbuh.

Hal ini dilakukan karena mereka ingin dekat dengan orang-orang yang memiliki kesamaan visi dengannya. Lalu apa lagi langkah yang dilakukan orang kaya saat bergaul? Berikut ulasannya dilansir dari Business Insider:

1. Visi yang Sama

Kriteria utama yang dicari orang kaya dalam berteman adalah kerabatnya harus memiliki visi yang sama. Mereka juga harus merupakan orang yang positif sehingga bisa melihat peluang di setiap kesempatan

2. Jujur dan Hargai Waktu

Mereka juga sangat mengapresiasi orang-orang yang bisa menghargai waktu. Bagi para orang kaya, waktu sangatlah berharga. Orang yang tidak bisa menghargai waktu dianggap tidak memiliki ambisi besar untuk sukses.

3. Jauh Dari Orang Negatif

Selain itu, orang kaya juga sangat menjauhkan diri dari orang yang negatif. Menurut mereka, orang yang selalu berpikiran negatif akan memberi dampak yang buruk bagi orang-orang di sekitarnya. Orang seperti ini juga akan sulit menggapai apa yang diinginkan.

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply