sponsor

berita terkini

video panas

berita panas

cerita panas

Asian Games 2018

Pilpres 2019

olahraga

teknologi

» » » » » Viral!!! Video Roti Penuh Belatung, Ini Pernyataan dari Momoiro Bakes


Berita Viral - Belum lama ini, toko roti ternama di Ibu Kota sempat viral dikarenakan muncul video yang terdapat tikus dalam dapur mereka, dan yang terbaru juga ada video terdapat kecoa pada wajan roti yang dijualkan di toko yang sama. Namun masalah tersebut sepertinya direspon baik oleh pihak toko roti tersebut dengan mengemas semua pajangan roti yang sebelumnya tidak dikemasi bungkusan roti.

Seperti menjadi tren belakangan ini, muncul lagi video roti yang didapati makhluk hidup. Tak tanggung-tanggung, kali ini adalah belatung terdapat pada sebuah roti yang dibeli dari Momoiro Bakes. Namun video tersebut belum dikonfirmasi secara jelas, apakah benar roti tersebut adalah dibeli dari toko tersebut atau bukan. Tim beritapanas.net sempat mendapat video dan bukti pembelian serta klarifikasi dari pihak toko roti yang bersangkutan.

Simak Videonya :


Bukti Pembelian dari Toko Momoiro Bakes


Dikutip dari sumber yang mengatakan seperti berikut :

Lagiii... Jadi ilfil jajan d mall

Moms hati2 ya... ini sepupu sy yg alamin...

4 Feb ‘18. Jadi hari ini lagi ke Grand Indonesia liat ada MOMOIRO, kepengen banget yang rasa coklat. Si mbak bilang sore baru jadi. Sesuai jadwal. Fresh from the oven kira kira jam 16:30 jadinya. Kita bayar dulu, jalan-jalan, sore baru ambil. Pulang rumah kepengen banget cepet2 makan dan videoin buat upload di sosmed. Kaget banget pas lagi videoin kok kaya ada yang bergerak gerak. Setelah di ZOOM... ASTAGAAAAAA 😱 Apalagi setelah dibalik kejunya.... 🤮 Ga akan lagi beli MOMOIRO!!!!! Geliiiii...!!!! Entah yang dapet potongan sebelahnya sadar atau nga ada banyak cacing/belatung itu?? Mudah2an keliatan jangan sampe kemakan!!!

Sampai saat ini pihak Momoiro telah memberikan klarifikasi, namun kebenaran atau tidaknya video tersebut seakan belum mendapat jawaban.

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply