sponsor

berita terkini

video panas

berita panas

cerita panas

mancanegara

Pilpres 2019

olahraga

teknologi

» » » » » » » » » » » » David Beckham Kunjungi Indonesia Dengan Tajuk "AIA Sepakbola Untuk Negeri"


Berita Panas Olahraga - Menteri Pemuda dan Olah Raga (Menpora), Imam Nahrawi, didampingi Deputi Bidang Pembudayaan Olahraga Raden Isnanta , menghadiri jumpa pers tentang "AIA Sepakbola Untuk Negeri", di Media Center Kemenpora, Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (22/3) siang.

Program "AIA Sepakbola Untuk Negeri" akan diadakan di Stadion Soemantri Brodjonegoro pada hari Minggu (25/3), jam 15.00-16.00 WIB. Misi utama ingin berperan secara aktif mengkampanyekan pentingnya gaya hidup sehat melalui olahraga khususnya sepakbola.

Lebih jauh, kolaborasi Kemenpora dengan AIA diharapkan dapat meningkatkan daya saing nasional pemuda melalui kegiatan keolahragaan.

Terutama untuk penelusuran dan pengembangan bakat demi pengaruh yang lebih besar demi masa depan persaingan sepakbola di tanah air dan manca negara.

"Butuh upaya kolaborasi yang baik dari pemerintah maupun sektor swasta dalam memastikan bahwa pengembangan olahraga khususnya sepakbola tetap berada pada jalur yang positif. Dengan senang hati mendukung kegiatan AIA Sepakbola Untuk Negeri," ujar Menpora.

Ada yang menarik dan menyedot perhatian pecintanya pecinta bola, hadirnya AIA Global Ambassador yaitu David Beckham.

Ia sosok legenda sepakbola dunia yang sudah malang-melintang di berbagai liga-liga besar dunia. Kedatangannya akan menginspirasi anak-anak pesepakbola muda Indonesia.

"Kedatangan David Beckham pasti memberikan semangat baru bagi anak-anak Indonesia dan bagi pesepakbola muda. Mereka dapat bermimpi termotivasi seperti David Beckham," ujarnya.

"Diharapkan David Beckham tidak hanya bermain di lapangan tetapi juga memberikan pelatihan (transfer knowledge) kepada anak-anak kita, sehingga memberikan kegembiraan sekaligus memberikan marwah dan martabat tersendiri bagi keluarga dan bangsa kedepan," tambah Menpora.

Kegiatan ini juga bertajuk amal, ada pemberian 10.000 bola untuk anak-anak dan SSB di Indonesia.

Serta pertandingan yang melibatkan AIA Junior Cup All Stars, ada juga para legenda sepak bola termasuk Bambang Pamungkas sebagai AIA Ambassador Indonesia, dan tim U-16.

Hasil dana yang diperoleh akan disumbangkan untuk pembangunan infrastruktur Desa Sepakbola di Tulehu, Maluku.

"Nanti akan ada Mas Bambang Pamungkas yang juga merupakan AIA Ambassador Indonesia, dan selain pemberian sepuluh ribu bola akan ada pertandingan amal yang hasil dananya akan disumbangkan untuk pembangunan infrastruktur Desa Sepakbola di Tulehu, Maluku," jelas Direktur Hukum AIA Rista.

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply