sponsor

berita terkini

video panas

berita panas

cerita panas

artis

Pilpres 2019

olahraga

teknologi

» » » » » » iPhone Masa Depan dengan Layar Lipat Siap Hadir Tahun 2020


Berita Panas Teknologi - Apple dikabarkan sedang mengerjakan iPhone baru dengan layar lipat yang diperkirakan hadir pada tahun 2020, seperti dilaporkan laman Daily Mail, 23 Maret 2018.

Menurut laporan Analis dari Bank of America Merrill Lynch, beberapa pemasok Apple di Asia telah memberikan konfirmasi bahwa mereka sedang mengerjakan produk semacam itu.

Analis mengatakan bahwa perangkat tersebut akan muncul pada tahun 2020. "Kami berharap iPhone tidak mengubah versi LED organik," tulis Analis Bank of America, Wamsi Mohan, dalam sebuah laporan pekan lalu.

Mohan menunjukkan bahwa Apple telah bekerja sama dengan pemasok ponsel yang bisa dilipat. Baru-baru ini, Apple juga dikabarkan sedang mengembangkan layar microLED, untuk dipasang di Apple Watch. Jika benar, kemungkinan layar ini akan ada pada iPhone juga.

Sudah lama Apple dikabarkan akan merilis perangkat dengan layar lipat. November 2017 lalu, pabrikan iPhone itu telah mengajukan paten telepon yang bisa dibuka dan tutup layaknya buku.

Informasinya, Apple kemungkinan secara diam-diam mengerjakan perangkat fleksibel yang bisa dilipat itu. Perangkat tersebut diperkirakan memiliki area lentur yang dapat membuat ponsel terlipat.

Kabar lain dari media Korea melaporkan bahwa Oktober tahun lalu, Apple bekerja sama dengan LG Display untuk perangkat baru tersebut. Namun, perlu dicacat pula bahwa Apple telah mematenkan banyak produk, tapi banyak juga yang tidak membuahkan hasil.

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply