sponsor

berita terkini

video panas

berita panas

cerita panas

artis

Pilpres 2019

olahraga

teknologi

» » » » » » » » » Gaya Hypebeast Jokowi Dengan Kolaborasi Sneakers Vans x Metallica


Berita Panas - Presiden Joko Widodo mengenakan sneakers hypebeast lain baru-baru ini. Setelah Yeezy, kini giliran Presiden memakai sneakers Vans x Metallica.

Gaya ini dipakai Jokowi saat touring mengendarai motor Chopper emas ke Palabuhanratu, Sukabumi, Minggu (8/3/2018). Jokowi mengendarai motornya dengan jaket denim, celana jeans dan sneakers hitam keluaran Vans.

Jokowi memakai sneakers tinggi model Sk8-hi dari koleksi Vans dengan grup band heavy metal, Metallica. Kolaborasi ini merupakan kali ketiga antara keduanya, setelah sebelumnya berkolaborasi dua kali di tahun 2013 untuk sneakers edisi terbatas 20 tahun Metallica.

Koleksi sepatu Vans x Metallica yang dipakai Jokowi hadir dengan material kulit hitam dan logo Metallica putih di sisi luar sepatu. Bagian mid-sole diberi logo embos dari band yang melantunkan lagu 'Nothing Else Matters.'

Di situs Vans, sayangnya sneakers US$ 95 atau Rp 1,3 juta milik Jokowi ini sudah habis terjual sejak rilis 16 Februari 2018 lalu. Juga lewat situs Metallica.


Walau sudah habis, Anda mungkin bisa melirik ke eBay karena seri sepatu Jokowi ini banyak dijual lagi dengan harga berkali-kali lipat. Saat ini, yang termahal dijual dengan harga Rp 4,1 juta.


Tidak hanya sepatu, jaket denim yang dipakai Jokowi juga tak kalah jadi buah bibir. Jokowi memakai jaket karya anak negeri dari brand NEVERTOOLAVISH yang kental nuansa Indonesia.

Jaket denim yang di kustom dengan hasil karya lukis tangan oleh tim seniman @nevertoolavish untuk Bapak Presiden RI @jokowi mempunyai konsep Indonesia sebagai negara kepulauan yang memiliki keberagaman budaya. Tim seniman kami yang di pimpin oleh @hardthirteen mencoba untuk membuat konsep jaket yang dapat mewakili ragam budaya Indonesia. • Pada bagian depan menggambarkan peta Indonesia yang menggunakan nuansa Merah Putih. Yang bermaknakan negara kita Indonesia memiliki lebih dari 17.000 pulau • Pada Bagian belakang tersusun kata “Indonesia” diatas warna dasar bendera Indonesia, Merah Putih dengan menyematkan keberagaman budaya di setiap hurufnya yaitu: Tarian Saman, Kain Sasirangan khas Kalimantan Selatan, Tarian yang berasal dari Bali, Wayang Kulit, Barong, Lompat Batu dari Nias, Candi Borobudur, Batik Benowo serta Budaya Papua • Filosofi dari konsep ini adalah Bendera Merah Putih sebagai bendera Indonesia yang dapat menyatukan belasan ribu pulau dan keberagaman budaya yang ada di Indonesia. • Kami ucapkan Terima Kasih sebesar-besarnya kepada Bapak Presiden @jokowi atas dukungan penuh beliau terhadap hasil karya anak bangsa. • Theme song “Indonesia Pusaka” - Sundari Soekotjo
A post shared by NEVERTOOLAVISH (@nevertoolavish) on

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply