sponsor

berita terkini

video panas

berita panas

cerita panas

mancanegara

Pilpres 2019

olahraga

teknologi

» » » » » » Heboh Iniesta Pensiun Setelah 16 Tahun Membela Barcelona


Berita Panas Olahraga - Gelandang Andres Iniesta disebutkan akan menggelar konferensi pers terkait masa depannya di Barcelona. Dia disebut telah memutuskan hengkang dari Barcelona dan akan bergabung dengan klub Liga Cina.

Seseorang yang dekat dengan Iniesta membisikkan kepada media Spanyol, Sport, bahwa Iniesta akan mengadakan konferensi pers perpisahan pada Jumat waktu setempat. Hal itu juga membantah kabar sebelumnya yang menyebutkan bahwa pembicaraan antara Iniesta dengan klub Liga Cina terganjal masalah finansial.

Menurut si sumber, pembicaraan kontrak di antara kedua belah pihak memang belum selesai. Namun Iniesta telah membulatkan tekadnya untuk hengkang dari Barcelona.


Dengan begitu, maka Iniesta akan mengakhiri 16 tahun masa baktinya di Barcelona. Dia telah mempersembahkan setidaknya 31 gelar juara untuk Barcelona, termasuk delapan gelar juara Liga Spanyol dan empat gelar juara Liga Champions.

Bulan lalu Iniesta memang sempat menyatakan bahwa dirinya akan membuat keputusan soal masa depannya pada April ini. Dia juga mengakui mendapat tawaran dari klub Liga Cina, padahal pada awal musim ini dia baru saja menandatangani kontrak seumur hidup bersama Barcelona.

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply