sponsor

berita terkini

video panas

berita panas

cerita panas

mancanegara

Pilpres 2019

olahraga

teknologi

» » » » » » » » » iPhone 8 & 8 Plus Akan Hadirkan Apple RED, Bentuk Kerjasama Memerangi HIV/AIDS


Berita Panas Teknologi - Apple akan memperkenalkan warna baru pada perangkat iPhone 8 dan 8 Plus, yaitu merah (Apple RED), sebagaimana dilaporkan laman The Verge, Minggu, 8 April 2018.

Warna baru tersebut merupakan bagian dari kerja sama dengan organisasi RED, sebuah kelompok advokasi yang didedikasikan untuk memerangi HIV/AIDS di Afrika.

Laman MacRumors melaporkan telah melihat memo itu dari Virgin Mobile, dan Apple akan mengumumkan perangkat tersebut pada Senin, 9 April 2018.

Memo itu berisi tentang peluncuran iPhone 8 dan sudah dapat di-pre-order dalam waktu dekat. Sayangnya, memo tersebut tidak menyebutkan apakah warna merah ini termasuk edisi iPhone X.

RED didirikan pada 2006 oleh vokalis grup band asal Irlandia bernama U2, Bono, dan seorang aktivis, Bobby Shriver. Sebelumnya, Apple telah merilis sejumlah edisi khusus RED, seperti iPod dan iPad, juga iPhone 7 pada tahun lalu.

Namun laman Forbes menyatakan munculnya edisi khusus iPhone 8 ini lebih lambat jika dibandingkan dengan peluncuran iPhone 7 pada Maret 2017.

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply