sponsor

berita terkini

video panas

berita panas

cerita panas

artis

Pilpres 2019

olahraga

teknologi

» » » » » » » » » Promo Diskon Burger King dan Ace Hardware 'Ace Boom Sale' Ramaikan Bulan April 2018


Berita Panas Indonesia - Restoran Burger King dan perusahaan ritel PT Ace Hardware Indonesia Tbk memberikan diskon besar kepada konsumen pada April ini. Burger King memberi diskon hingga 40 persen lewat program promo kupon hemat April, sedangkan Ace Hardware menawarkan boom sale hingga 50 persen sampai 1 Mei 2018.

Untuk mendapatkan diskon Burger King 40 persen, konsumen tinggal menunjukkan gambar kupon dalam album Facebook Burger King ke kasir dari handphone atau bisa save gambar kuponnya dan tunjukkan ke kasir.

"Kupon berlaku di seluruh outlet Burger King, kecuali outlet Bandara, tanpa ada batasan pembelian, berlaku untuk transaksi dine in, take away dan drive thru, serta berlaku sampai 30 April 2018," ujar salah satu pelayan gerai Burger King di Green Pramuka Square saat ditemui media pada Minggu, 22 April 2018.

Pantauan Media, sebagian besar konsumen menggunakan kupon hemat tersebut untuk membeli makanan di Burger King. "Lumayan bisa bawa anak-anak makan enak dengan harga lebih murah. Kuponnya saya dapat dari teman dibagikan di sosial media," ujar Rudi, salah satu konsumen yang memboyong dua anak lelakinya makan di restoran Amerika itu.

Selain Burger King, Ace Hardware memberikan diskon hingga 50 persen untuk berbagai produk seperti kipas angin, selimut, bedcover, koper, penyejuk udara, dan berbagai peralatan rumah tangga lainnya.


"Ini memang program bulanan kami. Rutin memberikan diskon dengan diskon dan jenis produk yang berbeda setiap waktu tentunya," ujar Zulmi, salah satu sales Ace Hardware di Green Pramuka Square.

Pantauan Media, diskon paling besar ditawarkan untuk bedcover. Dari harga normal Rp 980 ribu diskon hingga 68 persen menjadi Rp 299 ribu. "Saya borong dua bedcover selagi diskon," ujar Zakiyah, salah satu pembeli yang ditemui media di lokasi.


Promo Ace Boom Sale ini berlaku sejak 28 Maret hingga 1 Mei 2018. Promo diskon berlaku di wilayah Jabodetabek, Cikarang, Karawang, Cibinong, Bandung, Cirebon, Tasikmalaya, dan Batam.

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply