sponsor

berita terkini

video panas

berita panas

cerita panas

artis

Pilpres 2019

olahraga

teknologi

» » » » » » Mahathir Mohamad : Untuk Pertama Kali, Indonesia Lebih Maju dari Malaysia


Berita Panas Mancanegara - Mahathir Mohamad, 92, resmi menjadi Perdana Menteri Malaysia setelah mengucapkan sumpah jabatan di Istana Negara, Damansara, Malaysia, Kamis (10/5) malam.

Dalam upacara pelantikan Mahathir sebagai perdana menteri ketujuh negeri jiran tersebut, ia tampak didampingi istrinya Siti Hasmah serta para pemimpin partainya dalam koalisi Pakatan Harapan di antaranya Presiden Parti Keadilan Rakyat (PKR) Wan Azizah Wan Ismail besera anak yang juga wakilnya, Nurul Izzah Anwar.

Dengan dilantiknya Mahathir, ia menjadi sosok tertua yang menjabat kepala pemerintahan. Ini bukanlah pertama kali Mahathir menjabat PM. Ia pernah menjabat kepala pemerintahan negara federal tersebut kurun waktu 1981-2003.

Diketahui, Mahathir Mohamad terpilih menjadi Perdana Menteri Malaysia menggantikan PM sebelumnya, Najib Razak.

Tak luput dari itu, Mahathir Mohamad juga memberikan pujian kepada Presiden Indonesia, Joko Widodo (Jokowi).

Sementara itu, Mahathir Mohamad juga memuji kepemimpinan Presiden Joko Widodo.

Saat ditanya situasi politik di Indonesia, Mahathir Mohamad mengaku :
Untuk Pertama Kalinya, Indonesia Lebih Maju Daripada Malaysia
Mahathir Mohamad (92), PM Malaysia : "Sekarang di bawah kepemimpinan Jokowi, Indonesia kali pertama lebih maju dari Malaysia, dari ekonomi dan keuangan, lebih baik Indonesia, ini disebabkan karena diurus oleh orang yang paham ekonomi, Indonesia bukanlah sebuah negara yang mudah, karena terdapat 17 ribu pulau." Credit : Partai Solidaritasi Indonesia (PSI) & CNN Indonesia #AyoIndonesiaBisa #AsianGames2018 #MahathirMohamad #Jokowi
Posted by Agen Game Poker on Saturday, May 12, 2018
"Sekarang di bawah kepemimpinan Jokowi, Indonesia kali pertama lebih maju dari Malaysia, dari ekonomi dan keuangan, lebih baik Indonesia, ini disebabkan karena diurus oleh orang yang paham ekonomi, Indonesia bukanlah sebuah negara yang mudah, karena terdapat 17 ribu pulau," ujar Mahathir Mohamad.

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply