sponsor

berita terkini

video panas

berita panas

cerita panas

artis

Pilpres 2019

olahraga

teknologi

» » » » » » Kronologi Gogon Srimulat Meninggal Dunia, Selamat Jalan Legenda

Gogon Srimulat Meninggal Dunia - Berita Panas
Berita Panas Artis - Komedian Kadir menceritakan kondisi Gogon Srimulat sebelum meninggal. Kadir menyebutkan bahwa dirinya bersama Didi Kempot dan Gogon Srimulat baru saja mengisi sebuah acara salah satu pejabat daerah di Lampung.

Usai tiba di hotel, anak Gogon Srimulat memberi tahu Didi Kempot bahwa sang ayah pingsan. Keduanya pun langsung melarikan Gogon Srimulat ke rumah sakit.

Kemudian, Didi Kempot pun langsung bergegas pergi ke bandara untuk mendapatkan penerbangan pagi.

"Salah satu anak Gogon Srimulat kan ikut mengawal. Jam lima pagi si anak Gogon bangunkan Didi Kempot. Papa pingsan, katanya. Diajak ngomong diam saja, lemas," ujar Kadir saat dihubungi melalui telepon, Selasa (15/5/2018).

"Akhirnya Didi Kempot inisiatif bawa ke rumah sakit. Dipanggilkan ambulans. Karena Didi mengejar pesawat, ya sudah dipikir cuma pingsan saja. Asisten Didi suruh temani dengan anaknya Gogon di rumah sakit," imbuhnya.

Saat tiba di bandara, Didi Kempot mendapatkan informasi bahwa Gogon Srimulat sudah meninggal dunia. Ia pun membatalkan penerbangan dan langsung bergegas kembali ke rumah sakit.

"Setelah Didi di bandara, dia dapat kabar Gogon meninggal dunia. Akhirnya dia batalkan berangkat pagi. Mundur jam 10 nanti sekalian almarhum Gogon dibawa ke Solo," ucap Kadir.


Gogon Srimulat telah mengembuskan napas terakhirnya pada Selasa (15/5/2018), dalam perjalanan ke Rumah Sakit Kota Bumi, Lampung, pukul 05.15 WIB.

Anak Gogon Srimulat, Ari, menuturkan ayahanda meninggal dunia karena penyakit jantung. Gangguan kesehatan itu memang sudah lama diderita pelawak yang meninggal di usia 57 tahun tersebut.

"Iya (meninggal) jam 05.15 WIB. Sakitnya penyumbatan jantung, sudah lama," ujar Ari saat dihubungi melalui telepon, Selasa (15/5/2018).


Meski memiliki riwayat sakit jantung, kepergian Gogon Srimulat untuk selama-lamanya terbilang mengejutkan.

Sebab, menurut sang anak, kondisi kesehatan terakhir ayahnya terbilang cukup baik. "Enggak ada firasat, orangnya masih sehat kemarin," imbuh dia.

Berita menyedihkan ini pertama kali disiarkan oleh sahabat Gogon, Kadir. Dalam pesan singkatnya dia mengatakan bahwa jenazah Gogon akan segera dibawa ke Solo, Jawa Tengah, oleh Didi Kempot.

Rencananya jenazah almarhum Gogon Srimulat tak akan dimakamkan hari ini. "Besok siang pemakamannya jam 13.00 atau jam 14.00 WIB," tandas Ari.

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply