sponsor

berita terkini

video panas

berita panas

cerita panas

mancanegara

Pilpres 2019

olahraga

teknologi

» » » » » » » Prabowo Jenguk SBY Disambut Agus Harimurti Yudhoyono, Bahas Pilpres 2019?


Berita Panas Pilpres 2019 - Agus Harimurti Yudhoyono atau AHY, anak sulung mantan Presiden ke-6 Susilo Bambang Yudhoyono alias SBY mengatakan ayahnya menjalani perawatan di rumah sakit karena kelelahan.

"Kelelahan ini sebagai akibat dari lawatan pak SBY ke Jawa Timur beberapa hari yang lalu. Tapi juga akumulasi kegiatan traveling beliau sebelumnya pada masa-masa pilkada 2018," kata AHY kepada awak media di RSPAD Gatot Soebroto pada Rabu, 18 Juli 2018.

AHY mengatakan hari ini kondisi SBY telah membaik dan stabil meskipun masih perlu istirahat. "Kelelahan ini butuh recovery, karena pak SBY diminta untuk dirawat di Rumah Sakit Pusat Angkatan Darat Gatot Soebroto ini agar cepat pulih. Mohon doanya," ujarnya.

SBY dirawat di RSPAD sejak Selasa, 17 Juli 2018 malam. Ketua Divisi Komunikasi Publik Partai Demokrat Imelda Sari sebelumnya mengatakan bahwa SBY mengalami kelelahan setelah lawatannya ke Pacitan dan Yogyakarta pada 16 Juli 2018.


Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto telah datang menjenguk SBY di RSPAD sekitar pukul 18.30 WIB. Prabowo mengatakan bahwa kedatangannya tidak ada kaitannya dengan politik. "Dulu kami sangat dekat. Apalagi sekarang beliau sedang kelelahan jadi saya ingin menjenguk beliau. Masa mau bahas koalisi di rumah sakit?" kata Prabowo.

Rabu 18 Juli 2018, Prabowo dan SBY sebenarnya merencanakan pertemuan untuk membahas pilpres 2019. Namun pertemuan tersebut ditunda karena kondisi kesehatan SBY. Kedua tokoh akan menjadwalkan pertemuan kembali pekan depan.


«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply