sponsor

berita terkini

video panas

berita panas

cerita panas

mancanegara

Pilpres 2019

olahraga

teknologi

» » » » » » » Klasemen Sementara Top Skor Piala Dunia 2018 Jelang Final

Klasemen Top Skor Piala Dunia 2018 Jelang Final

Berita Panas Piala Dunia 2018 - Harry Kane masih berstatus sebagai top skor sementara Piala Dunia Russia 2018, setidaknya hingga jelang memasuki babak semifinal. Setelah bermain dalam empat laga pertandingan, penyerang berusia 24 tahun itu berhasil mengoleksi enam gol.

Memang benar dari enam gol yang dicetak Kane, tiga di antaranya dilesakkan via titik putih atau penalti. Akan tetapi, tak mudah untuk mencetak gol penalti di Piala Dunia 2018. Pemain-pemain besar seperti Cristiano Ronaldo (Portugal), Lionel Messi (Argentina) dan Gylfi Sigurdsson (Islandia) merasakan sulitnya mencetak gol dari titik 12 pas tersebut.

Koleksi enam gol Kane saat ini sudah menyamai top skor Piala Dunia 2014, James Rodriguez (Kolombia). Saat itu, James mencetak enam gol dari lima penampilan. Kane pun berpotensi menambah pundi-pundi golnya. Sebab, The Three Lions (julukan Inggris) masih akan melakoni dua pertandingan.

Agen Judi Bola Online DewanCash Bet Tim Piala Dunia Disini

Selain babak semifinal kontra Kroasia yang berlangsung Kamis 12 Juli 2018 dini hari WIB, Inggris akan tampil di babak perebutan posisi ketiga atau partai puncak. Saat ini, pesaing terdekat Kane dalam perebutan trofi sepatu emas ialah penyerang Timnas Belgia, Romelu Lukaku.

Penyerang milik Manchester United itu sudah menyumbangkan empat gol bagi De Rode Duivels (julukan Belgia). Selain Lukaku, pemain-pemain yang masih eksis di Piala Dunia 2018 dan berpotensi menambah pundi-pundi golnya ialah duo Prancis, Kylian Mbappe dan Antoine Griezmann dengan koleksi tiga gol.

Hampir di setiap pertandingan yang dijalani Prancis, Mbappe dan Griezmann bergantian menciptakan gol. Hanya satu laga di mana salah satu dari kedua nama di atas tidak mengisi papan skor Prancis. Hal itu saat Les Bleus –julukan Prancis– ditahan Denmark 0-0 di matchday ketiga Grup C Piala Dunia 2018.

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply