sponsor

berita terkini

video panas

berita panas

cerita panas

mancanegara

Pilpres 2019

olahraga

teknologi

» » » » » » » » SBY-Prabowo Resmikan Koalisi Partai Demokrat & Gerindra di Pilpres 2019

Jabat Tangan SBY-Prabowo Saat Resmikan Koalisi Partai di Pilpres 2019

Berita Panas Pilpres 2019 - Jakarta, Wakil Ketum Partai Demokrat Syarief Hasan mengatakan partainya tidak akan berubah haluan setelah menyatakan sepakat membangun koalisi dengan Gerindra pada pemilihan presiden atau Pilpres 2019. "Kami sudah punya pemahaman bersama akan mendukung Pak Prabowo. Insya Allah tidak akan berubah," ujar Syarief Hasan di kediaman Prabowo, Jalan Kertanegara, Jakarta pada Senin, 30 Juli 2018.

Syarief mengatakan selanjutnya akan ada tim kerja yang menyusun platform pencalonan presiden di pilpres 2019.

Kesepakatan koalisi keduanya dihasilkan setelah pertemuan SBY-Prabowo yang kedua di kawasan Kertanegara, Jakarta, Senin, 30 Juli 2018. Sebelumnya, keduanya bertemu pada 24 Juli 2018. Saat itu, belum ada pernyataan kesepakatan berkoalisi secara tegas dari kedua belah pihak.


SBY tiba di Kertanegara pukul 10.00, keduanya langsung mengadakan pertemuan tertutup sekitar dua jam dan memberikan keterangan pers pada pukul 13.26 dan menyatakan sepakat berkoalisi.

Keduanya akan membicarakan lebih lanjut mengenai calon wakil presiden atau cawapres. Sepuluh hari menjelang hari terakhir pendaftaran Pilpres, Demokrat dan Gerindra akan mencermati dengan seksama dinamika politik. "Mungkin ada dua atau tiga nama calon yang muncul, nanti kami bahas bersama".

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply