sponsor

berita terkini

video panas

berita panas

cerita panas

mancanegara

Pilpres 2019

olahraga

teknologi

» » » » » » » » » Baterai 4000 mAh, Ini Bocoran Spesifikasi Galaxy Note 9


Berita Panas Teknologi - Samsung Galaxy Note 9 diagendakan meluncur pada 9 Agustus 2018 di New York. Diberitakan GSM Arena, 11 Juli 2018, ponsel pintar itu mendapat sertifikasi dari regulator Cina, TENAA, dengan nomor model SM-N9600.

Meskipun tidak memberikan informasi secara lengkap mengenai smartphone itu, daftar TENAA mengkonfirmasi bahwa sistem operasi OS diubah menjadi Android. Menurut informasi yang bocor, Note 9 akan dilengkapi dengan S Pen yang didukung fitur Bluetooth.

Ponsel juga akan dipersenjatai dengan chipset Snapdragon 845. Chipset tersebut dibuat oleh Qualcomm dan merupakan seri terbaik untuk performa ponsel. Lembaga regulator Amerika, Federal Communications Commission (FCC), menyebutkan bahwa ponsel terebut mirip dengan seri sebelumnya, Galaxy Note 8.

Selain chipset seri terbari, laman Geekbench menyebut, RAM Galaxy Note 9 akan besaran 6 gigabita. Segi layar, Note 9 akan memasang panel AMOLED berukuran 7,4 inci dengan rasio 18,5:9 dan dijuluki Infinity Display.

RCTIQQ Situs Agen Judi Online Indonesia http://qqrcti.net/?ref=rctiqqnet

Sementara itu, laman Sam Mobile menjelaskan bahwa perangkat akan dibekali dengan daya baterai 4.000 mAh. Dengan kapasitas baterai yang besar, pabrikan asal negeri Gingseng tersebut melengkapinya dengan teknologi pengisian daya nirkabel cepat.

Daya baterai tersebut lebih besar 700 mAh jika dibandingkan dengan seri sebelumnya, Galaxy Note 8. Note 9 akan menjadi tren baru di tengah kegagalan dari seri Note 7 saat ini.

Dari segi ruang penyimpanan, seri Note terbaru itu diperkirakan akan dipasang memori internal berkapasitas 512 gigabita (GB) dan bisa diperluas dengan slot microSD hingga ukuran terabita.

Samsung Galaxy Note 9 dengan chipset Exynos 9810 telah diuji benchmark dengan aplikasi Geekbench. Laman Phone Arena menyatakan bahwa smartphone itu akan memiliki kinerja lebih baik dibandingkan versi Snapdragon 845.

Stylus Pen (S Pen) Galaxy Note 9


Selain itu dilengkapi juga dengan S-Pen dengan teknologi built-in breathalyzer dan pemindai sidik jari di bagian layar. Dalam video yang bocor, S-Pen hadir dengan warna baru, kuning.

Banyak rumor yang beredar menyebutkan stylus pen (S Pen) Samsung Galaxy Note 9 akan dilengkapi dengan Bluetooth. Dilansir dari GSM Arena, 4 Juli 2018, kini rumor tersebut sudah dapat dipastikan kebenarannya.

Kebenaran rumor tersebut dikonfirmasi melalui dokumen yang dipublikasikan di laman resmi Komisi Komunikasi Federal (FCC) Amerika Serikat. Dokumen tersebut menyatakan S Pen Samsung Galaxy Note 9 memiliki perangkat Bluetooth LE 2.4 GHz.

Fungsi spesifik S Pen belum diumumkan secara resmi. Namun Ice Universe, yang disadur Droid Life, 3 Juli 2018, mengatakan Bluetooth pada produk tersebut dapat digunakan untuk mengontrol smartphone dari jauh. Selain itu, dapat digunakan untuk mengendalikan aplikasi pemutar musik.

Hingga saat ini, banyak rumor yang beredar mengenai Samsung Galaxy Note 9 dan S Pen-nya. Namun pihak Samsung belum memberikan konfirmasi mengenai rumor yang beredar secara langsung. Begitu juga dengan Harga Samsung Galaxy Note 9 sendiri.

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply