sponsor

berita terkini

video panas

berita panas

cerita panas

Asian Games 2018

Pilpres 2019

olahraga

teknologi

» » » » » » » » » » Bocoran Spesifikasi iPhone 9, iPhone Xs, iPhone Xs Plus, Rilis September 2018


Berita Panas Teknologi - Seperti yang sudah kita ketahui bersama, Apple sedang mempersiapkan perilisan tiga iPhone terbaru mereka bulan depan, yaitu iPhone 9, iPhone xs, dan iPhone xs plus. Namun tidak ada yang tahu pasti kapan Apple bakal menjatuhkan pilihan terkait tanggal perilisan.

Di sisi lain, bocoran demi bocoran mengenai iPhone terbaru yang berjumlah 3 model makin santer berdengung di jagat internet belakangan ini. Lantas kapan perilisan pasti iPhone terbaru itu?

Menurut beberapa analis, Apple kemungkinan besar bakal memilih 12 September 2018 mendatang, seperti yang dikutip dari CNET (2/8).

Ini masih tebakan saja. Namun kemungkinan memang benar adanya, mengingat dalam sejarah Apple hari Selasa dan Rabu merupakan hari yang cukup berarti. Dua hari tersebut sangat populer untuk perilisan iPhone di tahun-tahun sebelumnya.

Akan tetapi, di Amerika ada 'semacam hari buruh' yang diperingati pada 3 September. Nah, ada kemungkinan Apple memajukan perilisan iPhone terbaru pada tanggal 4 atau 5 September. Menarik, bukan?

RCTIQQ Agen Judi Online 8 Games 1 User ID http://qqrcti.net/?ref=rctiqqnet

Jika Apple jadi merilis iPhone terbaru pada 12 September, kemungkinan besar 21 September perangkatnya siap dikapalkan.

Bocoran Spesifikasi iPhone 9, iPhone XS & iPhone XS Plus

Ketiga iPhone terbaru itu akan dilengkapi dengan TrueDepth Camera, Face ID, dan tentu saja notch atau poni di depan. Tidak hanya itu, bocoran lainnya dikatakan bahwa ketiga iphone baru itu bakal berjalan di atas iOS 12 yang sudah diinstal sebelumnya dan TSMC memroduksi chipset A12 di bawah kap mesin.

Penampakan iPhone 9, iPhone Xs & iPhone Xs Plus

Fast Charging juga bakal disertakan dalam box masing-masing. Ini adalah keuntungan tanpa harus membeli lagi di Apple Store dan membayar sebesar USD 49 untuk fast charging. Apple rupanya tidak ingin membebani para pelanggan lagi seperti para pengguna iPhone 8, iPhone 8 Plus dan iPhone X tahun lalu.

Tidak hanya itu, model iPhone terbaru yang melewati tes benchmark diketahui memiliki RAM berkapasitas 4GB. Sekadar informasi, saat ini iPhone 8 saja memiliki RAM 2GB sedangkan iPhone 8 Plus dan iPhone X hanya memiliki 3GB. Di sisi lain, sejumlah smartphone Android sudah lebih dulu memiliki sederet model RAM 4GB. Bisa jadi, ini adalah model iPhone pertama yang memiliki RAM 4GB.

Sayangnya kami belum memiliki informasi lebih lanjut mengenai model mana yang bakal memiliki RAM 4GB di dalamnya. Jika saja boleh menebak, sepertinya iPhone Xs Plus dengan layar 6,5inci yang akan memiliki itu.

Di sisi lain, hasil dari tes benchmark tersebut menunjukkan skor multi-core 10,912 dan skor single-core 4,673.

Penampakan iPhone 9 Rilis September 2018

Sekadar informasi saja, tahun ini Apple diperkiraan bakal meluncurkan tiga model terbaru iPhone. Yang pertama adalah sekuel dari iPhone X dengan layar OLED 5,8inci dengan nama iPhone Xs. Kedua, iPhone Xs Plus yang akan menjadi 'monster' dengan layar OLED 6,5inci. Sedangkan yang terakhir kerap disebut dengan iPhone 9. Nah, untuk iPhone 9 ini kemungkinan akan menjadi model termurah dari ketiganya karena hanya menggunakan layar LCD dan hanya memiliki satu kamera di bagian belakang. Tidak memiliki 3D Touch.

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply