sponsor

berita terkini

video panas

berita panas

cerita panas

artis

Pilpres 2019

olahraga

teknologi

» » » » » » » » Karina Suwandi dan Chelsea Islan Hadir di Film Horor Indonesia 'Sebelum Iblis Menjemput'


Berita Panas Film Horor Indonesia - Pemeran film 'Sebelum Iblis Menjemput' Chelsea Islan dan Karina Suwandi menggelar jumpa pers di Ringroad City Walks Medan, Sumatera Utara, Rabu (8/8/2018).

Keduanya mengajak para penggemarnya dan juga pecinta film di Kota Medan untuk menyaksikan langsung ketegangan dan keseraman dari film yang tayang perdana di bioskop pada Kamis, 9 Agustus 2018.

Dalam penjelasannya, meski film Indonesia saat ini lagi booming, namun film 'Sebelum Iblis Menjemput' menyajikan kemasan berbeda dan mereka berharap penonton puas.

Film tersebut menawarkan hal-hal yang berbeda seperti pada lokasi syutingnya.

“Kita syuting di vila yang sudah 40 tahun ditinggalin dan itu merupakan hal yang benar-benar menantang. Cukup mencekam sih, pertama kali masuk ke dalam vila tersebut.  Ada perasaan 'wow' saat masuk ke dalam rumah yang kondisinya sudah benar-benar tua itu,” ujar Karina Suwandi.

Film 'Sebelum Iblis Menjemput' ini merupakan karya dari Timo Tjahjanto, yang menawarkan kekuatan visual dan adegan yang membuat kengerian benar-benar terasa.


Film ini diperankan oleh beberapa bintang papan atas di antaranya Chelsea Islan, Pevita Pearce, Samo Rafael, Ray Sahetapy, Karina Suwandi, dan beberapa pemain lainnya.

Sementara itu, Chelsea Islan mengatakan, film horor ini dijamin keren dan wajib menjadi tontonan masyarakat Indonesia.

"Semoga menjadi terobosan dalam box office dan warga Kota Medan memberikan dukungannya," katanya.

Kata Chelsea Islan, film ini adalah film horor pertamanya.

"Ini film horor pertama saya dan selama syuting tidak ada kendala yang terjadi. Saya benar-benar fokus berkarya dan fokus memerankan karakter Alfie di film tersebut,” ungkap Chelsea.

Senada dengan Karina Suwandi, Chelsea mengatakan, film tersebut menjadi film horor yang memang menawarkan jalan cerita yang benar-benar berbeda.

“Film ini harus banget ditonton dan jangan sampai dilewatkan karena film ini menawarkan sesuatu yang berbeda-beda seperti dari tempo, ritme, sinematografi yang berbeda, jumpscare yang berbeda dan dari makhluk iblisnya juga berbeda,” tuturnya.

Konon, kata Chelsea, alur cerita dalam film ini menawarkan setiap karakter berbeda dan kuat sekali, banyak sekali karakter-karakter yang baru yang dihadirkan di film tersebut.

QQRCTI Agen Judi Poker Uang Asli http://qqrcti.net/?ref=rctiqqnet

“Di film ini menggambarkan cerita yang memang kita tidak tahu sebelumnya. Yang akan kita tonton ini adalah sebuah film yang membuat kita merasa ada sosok yang seperti ini atau ada yang percaya dengan sesuatu hal,” jelasnya.

Lebih lanjut, Chelsea mengatakan, film 'Sebelum Iblis Menjemput' tersebut akan menjadikan standar untuk film horor Indonesia kembali naik lagi.  “Jadi ini terobosan baru untuk genre horor perfilman Indonesia,” jelasnya.

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply