sponsor

berita terkini

video panas

berita panas

cerita panas

mancanegara

Pilpres 2019

olahraga

teknologi

» » » » » » » » Kecelakaan Avanza Dengan 2 Kereta Api di Bekasi, Sopir Tewas Ditempat

Avanza Tertabrak 2 Kereta Api di Bekasi

Berita Panas Indonesia - Kereta api dan mobil mengalami kecelakaan di daerah Bekasi, Jawa Barat. Sopir mobil tewas akibat peristiwa tersebut.

"Benar, terjadi kecelakaan kereta api dengan mobil minibus. Korban pengemudi mobil, tutup usia," kata petugas NTMC Polri, Putra, saat dimintai konfirmasi, Senin (20/8/2018).

Kecelakaan itu terjadi di Jalan Pahlawan, Bekasi, pukul 17.35 WIB. Belum diketahui penyebab dan kronologi kecelakaan ini.

Avanza ringsek tertabrak kereta di Bekasi Timur. ©2018 Merdeka.com/Adi Nugroho

"Saat ini masih dalam tahap evakuasi, jadi belum diketahui informasi soal kronologi dan penyebab belum diketahui," ucap dia.

Dari gambar yang diunggah di akun Twitter TMC Polda Metro Jaya, kecelakaan itu menyebabkan mobil bernomor polisi B-1103-FRU rusak parah. Warga sempat berkerumun di lokasi melihat kecelakaan itu.

Berdasarkan informasi yang dirangkum media dari lokasi kejadian, peristiwa itu bermula ketika mobil jenis Toyota Avanza bernomor polisi B 1103 FRU melintas di perlintasan sebidang tanpa palang pintu sekitar pukul 15.30 WIB.

Mobil yang dikemudikan seorang pria yang belum diketahui identitasnya tersebut terjebak di tengah rel kereta. Padahal, seorang penjaga parkir sudah mengingatkan bahwa akan ada kereta melintas dari arah barat menuju ke timur.


"Dikiranya kereta masih jauh mungkin, jadi tetap melintas," kata warga, Raiza, Senin (20/8).

Rupanya, ketika mobil masih berada di atas rel, kereta jarak jauh jurusan jawa melintas. Mobil meraung-raung hendak segera melintas, justru bannya selip. Kereta api dengan kecepatan tinggi semakin mendekat, alhasil mobil warna hitam itu tak bisa menghindar.

"Tertabrak sampai terseret hingga jauh, sopirnya terjebak di dalam mobil," ujar dia.

Sumber : https://news.detik.com/berita/4174821/tabrakan-kereta-vs-mobil-di-bekasi-sopir-tewas

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply