sponsor

berita terkini

video panas

berita panas

cerita panas

mancanegara

Pilpres 2019

olahraga

teknologi

» » » » » » » » » » Nama Najwa Shihab & Erick Thohir Jadi Calon Ketua Tim Sukses Jokowi-Ma'ruf Amin


Berita Panas Pilpres 2019 - Meski susunan Tim Kampanye Nasional (TKN) Joko Widodo-Ma'ruf Amin telah diumumkan, namun posisi ketua juga masih belum dipublikasikan oleh Sekjen Koalisi Indonesia Kerja. Sejumlah tokoh sempat mencuat sebagai kandidat Ketua TKN, termasuk jurnalis Najwa Shihab dan Ketua INASGOC Erick Thohir.

Sekretaris TKN Hasto Kristiyanto tak menampik masuknya nama Najwa dan Erick. Menurutnya, kedua nama tersebut muncul dari hasil survei oleh timses Jokowi.

"Itu aspirasi berdasarkan survei hal-hal yang wajar di dalam demokrasi. Di sinilah seninya," ujar Hasto di Posko Cemara, Menteng, Jakarta Pusat, Senin (28/8).

Namun, Hasto menegaskan penentuan Ketua TKN (Tim Kampanye Nasional) merupakan hak prerogatif Jokowi. Saat ini yang masih difokuskan oleh pihaknya adalah fokus menunjukkan kinerja tim pemenangan secara kolektif.


"Ini hak prerogatif dari presiden Pak Jokowi, kami tunggu arahan beliau juga kami tunggu tunjukkan kerja kami secara kolektif," ucap Hasto.

Ia enggan menanggapi lebih jauh soal kriteria Ketua TKN Jokowi-Ma'ruf. Hasto masih menunggu arahan Jokowi untuk mempublikasikannya ke publik. "Kita tunggu bapak presiden, yang penting kami bekerja semuanya," tutup Sekjen PDIP itu.

Sekjen Perindo Ahmad Rofiq sebelumnya membenarkan nama Najwa Shihab dan Erick Thohir justru yang sering dibahas sebagai kandidat Ketua TKN. Meski begitu, Ahmad menyatakan hingga kini belum diputuskan jabatan keduanya. 

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply