sponsor

berita terkini

video panas

berita panas

cerita panas

artis

Pilpres 2019

olahraga

teknologi

» » » » » » » » Roy Kiyoshi Operasi Plastik?


Berita Panas Artis - Kabar terbaru datang dari Roy Kiyoshi dan Robby Purba. Seperti yang sebelumnya diberitakan, Robby Purba baru saja mencurahkan isi hatinya soal seseorang.

Dalam Insta Storynya, Robby mengaku kesal kepada seseorang dari tim yang sama dengannya. Robby menyebut bahwa orang itu egois dan seharusnya memiliki perilaku yang baik.

Dalam Insta Story yang diunggah pada Kamis (9/8/2018) itu, Robby juga berpamitan kepada rekan kerjanya dalam sebuah program. Usai kejadian tersebut, Roy Kiyoshi pun buka suara. Dalam akun Instagramnya, Roy mengunggah pesan yang cukup panjang. Pesan itu ditulis di atas foto dirinya sendiri yang ia unggah di Insta Story pada Minggu (12/8/2018) pagi.

Dalam pesan tersebut, Roy tidak menghakimi sahabatnya. Ia justru menuliskan dan mengingatkan orang agar selalu mengingat 1000 kebaikan yang pernah ditanam sahabatnya itu.

Roy juga menegaskan untuk tidak membalas haters dan tetap menyebarkan hawa cinta kasih.

Ia memilih untuk mengalah dan diam serta merangkul haters menjadi lovers.

Di akhir kalimatnya, Roy mengajak semua orang untuk menyebarkan kedamaian.

"Jikalau ada seorang sahabat berkoar-koar di media sosial atau haters sekali pun, jangan dibenci, berusaha ingatlah seribu kebaikan temanmu yang dia pernah tanam kepada kita dan sebaiknya kita diam pada haters dan tetap menyebar hawa cinta kasih dan mengalah dan diam. Rangkulah haters agar menjadi lovers. Sebarkan kedamaian," tulis Roy.

RCTIQQ Bandar Judi Uang Asli Terbaik http://qqrcti.net/?ref=rctiqqnet

Hingga berita ini diturunkan, belum ada klarifikasi dari Roy tentang sosok yang ia sebutkan dalam Insta Storynya tersebut.

Namun sebelumnya, seperti yang sudah diketahui, Robby Purba baru saja mencurahkan isi hatinya soal seseorang.

Tak lama, beredar pula chat di Insta Story Robby bahwa ada orang yang lebih memilih operasi plastik daripada menjalani kewajiban syuting.

Muncul pula foto sosok yang diduga sebagai Roy Kiyoshi tengah tertidur di ranjang rumah sakit dan diperban.

Unggahan Robby langsung viral di berbagai akun gosip dan menjadi pemberitaan.

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply