sponsor

berita terkini

video panas

berita panas

cerita panas

mancanegara

Pilpres 2019

olahraga

teknologi

» » » » » » » » Tik Tok Indonesia Ramaikan Asian Games 2018 Dengan Tagar #AsianGames2018 dan #NyalakanSemangat


Berita Panas Asian Games 2018 - Jakarta, Aplikasi video Tik Tok ikut merayakan gelaran olah raga empat tahunan, Asian Games 2018. Tik Tok menggelar berbagai aktivitas dan tantangan video dengan menggunakan tagar #AsianGames2018 dan #NyalakanSemangat.

“Kami bangga Tik Tok mendapatkan kesempatan menjadi partner co-marketing di ajang Asian Games 2018. Sebagai ajang olahraga terbesar se-Asia, sehingga semangat Asian Games dapat disalurkan melalui kreativitas pengguna Tik Tok di kawasan Asia," ujar Head of Marketing Tik Tok Indonesia Dina Bhirawa, dalam keterangan tertulis, Selasa, 14 Agustus 2018.

Beberapa aktivitas tersebut, di antaranya Tik Tok telah menciptakan beberapa tantangan yang diunggah online untuk mengasah kreativitas para pengguna, serta dapat menampilkan konten video yang berkualitas di platform Tik Tok.

Kreator video Tik Tok terbaik yang berasal lebih dari 10 negara Asia juga ikut memberikan dukungan penuh terhadap Asian Games 2018. Saat ini, kata Dina, sudah lebih dari 50.000 kreator video mengunggah video dengan tagar tersebut sejak 4 Agustus 2018 lalu.

RCTIQQ - QQRCTI Agen Poker Online http://qqrcti.net/?ref=rctiqqnet

"Kreator dapat membuat video berkualitas, dengan mengikuti tantangan yang diselenggarakan. Selain itu, pengambilan momen-momen penting di cabang olahraga yang ditonton bersama keluarga juga disarankan untuk dibagikan di platform Tik Tok dan media sosial lainnya," kata Dina.

Pada 12 Agustus 2018 lalu, 50 penari telah berpartisipasi di acara Car Free Day (CFD) di Bundaran Hotel Indonesia. Mereka dengan melakukan Flash Mob untuk menebarkan energi positif dari Asian Games 2018.

Saat Flash Mob berlangsung, Dina menjelaskan, para content creator beraksi dengan kreativitasnya masing-masing. Mereka juga mengunggah video mereka ke platform Tik Tok dengan tagar #AsianGames2018 dan #NyalakanSemangat.

"Pemenang tantangan tingkat Asia akan mendapatkan tiket menonton cabang olahraga kesayangan mereka," lanjut Dina. "Kami berharap semangat dan energi positif disalurkan lewat aktivitas ini dapat menimbulkan semangat kemenangan bagi seluruh masyarakat dunia, tidak hanya di Asia."

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply