sponsor

berita terkini

video panas

berita panas

cerita panas

mancanegara

Pilpres 2019

olahraga

teknologi

» » » » » » » Video Pemandangan MRT Bawah Tanah DKI Jakarta


Berita Panas Indonesia - Jakarta, Proyek pembangunan Mass Rapid Transit (MRT) di bawah tanah DKI Jakarta, untuk fase satu sudah hampir rampung.

Seperti diketahui, pembangunan proyek kereta bawah tanah itu terdiri dari tiga fase. Fase I telah dimulai pembangunannya sejak 2013 lalu.

Sedangkan fase II dimulai pada akhir 2018 dan fase III direncanakan dimulai pada tahun 2020 mendatang.


Saat ini, untuk fase I, pembangunannya telah mencapai 96,53 persen. Rinciannya yakni 95,63% untuk jalur layang yang membentang dari Lebak Bulus hingga Senayan sepanjang 10 km, serta 97,91% untuk jalur bawah tanah yang membentang sepanjang 6 km dari Senayan hingga Bundaran Hotel Indonesia (HI).

Hal itu disampaikan Direktur Utama (Dirut) PT MRT Jakarta William Sabandar, kepada media, beberapa waktu lalu.

Baru-baru ini, rekaman uji coba fase I proyek MRT tersebut yang menunjukkan suasana mengendarai kereta dari bawah tanah, beredar di media sosial.

Rekaman tersebut menunjukkan pemandangan dari kemudi kereta, dengan kecepatan hingga 60-70 kilometer per jam, di segmen Senayan-Istora.
Pemandangan Mass Rapid Transit (MRT) di bawah tanah DKI Jakarta dengan kecepatan hingga 60-70 kilometer per jam, di segmen Senayan-Istora. beritapanas,net #beritapanas
Posted by Elisa Veronica on Monday, October 15, 2018

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply