sponsor

berita terkini

video panas

berita panas

cerita panas

mancanegara

artis

olahraga

teknologi

» » » » » » » » » » Fast and Furious 9 Syuting di Phuket, Thailand Dapat Rp 114 Miliar


Berita Panas Mancanegara - Thailand, Apa yang bakal dilakukan Dominic Toretto di Thailand? Memberantas penyelundupan manusia, atau menghentikan pemberontakan selama 15 tahun?

'Fast and Furious 9' bakal melakoni syuting di Phuket. Film kesembilan itu bakal memulai syuting di sana bulan depan.

Vin Diesel cs akan kembali dalam waralaba kesembilan itu dengan kisah baru, setelah berhasil melawan sosok hacker yang bisa menjalankan kapal selam tempur di Russia.

Manajer produksi lokal lama Piya Pestonji bertemu dengan pejabat tinggi provinsi Krabi untuk membicarakan rencana syuting film di empat provinsi mulai 1 Juli.

Rencananya syuting tersebut bakal menghabiskan waktu kurang dari satu bulan yang akan berlangsung di bagian Phuket, Phang Nga, Krabi, dan Surat Thani.

Media lokal Thailand menyebut dana yang bisa diraup selama agenda syuting itu bisa mencapai US$ 10,1 juta. Tak hanya itu, mereka juga bisa mempromosikan citra Thailand ke dunia.

Tidak ada detail dari plot film tersebut. Tetapi tentu saja aktor seperti Vin Diesel, Tyrese, Michelle Rodriguez dan Jordana Brewster akan kembali. Sutradara 'Fast and Furious 6', Justin Lin dipercaya kembali untuk memimpin film itu. Tak hanya satu, ia juga bakal menggarap serta waralaba ke-10 yang sudah direncanakan.

AKTIFQQ Agen Poker Terima Deposit OVO Dapatkan Cashback Menarik

Bocoran terbaru adalah John Cena telah dikonfirmasi akan membintangi film itu. Universal Pictures mengatakan, John Cena akan memerankan sebuah karakter yang disebut badass.

Dikutip dari AceShowbiz, dengan adanya John Cena, kemungkinan Dwayne Johnson atau The Rock tidak akan ikut main dalam film ke-9 itu.

Akan tetapi, karakter yang diperankan The Rock, Luke Hobbs, bakal tetap ada dalam film sempalan 'Fast and Furious' berjudul 'Hobbs & Shaw' yang tayang pada 2 Agustus 2019.

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply