sponsor

berita terkini

video panas

berita panas

cerita panas

mancanegara

artis

olahraga

teknologi

» » » » » » » Dokter Boyke : Foreplay 5 Menit Cukup, yang Penting Becek

Pentingnya Foreplay Sebelum Berhubungan Seks beritapanas.net

Berita Panas Kesehatan Seks - Banyak pria yang masih belum memahami durasi ideal untuk menjalani foreplay. Minimnya pengetahuan akan hal tersebut membuat mereka akhirnya enggan melakukan foreplay.

Padahal, foreplay sangat penting untuk momen bercinta. Sebab, selain merangsang pasangan, momen keintiman akan lebih kuat dengan adanya foreplay.

"Kita mesti melihat tahapan itu yang memang harus mempersiapkan vagina menerima penis, untuk mempersiapkan vagina menerima penis, itu yang harus dirangsang dulu sampai basah, namanya foreplay atau fase perangsangan," ujar spesialis kandungan dr. H. Boyke Dian Nugraha, SpOG MARS dalam acara peluncuran WISH di kawasan Blok M, Jakarta, Kamis 8 Agustus 2019.


Para suami juga tak perlu bingung berapa lama durasi ideal melakukan foreplay. Ternyata, cukup dengan 5 menit saja, fase perangsangan ini sudah bisa membuat tubuh wanita terstimulasi.

"Foreplay 5 sampai 10 menit. Rangsang dengan mencium dulu. Bisa juga melakukan oral seks, mainkan payudaranya, dengan menjilat juga, banyak yang bisa dilakukan," jelasnya.

Dokter Boyke mengatakan bahwa para suami harus peka dengan bagian sensitif tubuh wanita. Dengan begitu, foreplay akan terasa semakin panas dan bisa memacu adrenalin ke tahap berikutnya.

"Ada foreplay, terus nanti ada setelah ditunggu menjelang orgasme, lalu orgasme di puncaknya, kemudian peredaan, itu harus dilalui setiap hubungan seks," kata dia.

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply