sponsor

berita terkini

video panas

berita panas

cerita panas

mancanegara

artis

olahraga

teknologi

» » » » » » » » Kuli Bangunan di Surabaya Setubuhi Anak Kandung Selama 3 Tahun, Sampai Melahirkan

Kuli Bangunan Setubuhi Anak Kandung Selama 3 Tahun www.beritapanas.net

Berita Panas Hari Ini - Kelakuan SP (45), seorang ayah di Surabaya ini benar-benar bejat. Anak yang seharusnya dilindungi malah disetubuhi selama 3 tahun hingga melahirkan seorang bayi.

Kanit PPA Satreskrim Polrestabes Surabaya AKP Ruth Yeni mengatakan, kelakuan SP ini dilakukan sejak sang anak masih duduk di kelas dua SMP. Selama 3 tahun, sang anak disetubuhinya 3 kali seminggu selama 3 tahun.

Akibat ulah pelaku ini, sang anak pernah hamil dan menggugurkannya. Namun, pada kehamilan berikutnya, sang anak melahirkan seorang bayi yang kini masih berumur 4 bulan.

Pertama memperkosa korban, tersangka dalam kondisi mabuk. Korban disetubuhi tersangka secara paksa di dalam kamarnya. Sejak itu tersangka berkali-kali menggauli anak kandungnya sendiri. Pengakuan korban, dalam seminggu pernah sampai tiga kali.

"Mungkin karena menanggung beban, sejak itu istri tersangka sakit-sakitan dan meninggal," katanya.


"Pernah satu kali melakukannya dalam kondisi sadar (tidak mabuk)," ujarnya.

Hal yang bikin mengiris hati, kata Ruth, istri tersangka mengetahui saat tersangka menyetubuhi putrinya. Namun, sang ibu tak bisa berbuat apa-apa. Tersangka selalu mengamuk ketika ditegur.

"Tersangka sempat mengelak. Namun, setelah kita pertemukan, dia akhirnya mengakui," ujarnya, Rabu (7/8).

Terbongkarnya kasus ini berawal dari kecurigaan tetangga yang mengetahui kelahiran sang bayi di rumah tersangka. Padahal, korban belum pernah menikah. Setelah korban didesak oleh para tetangga, barulah korban mengaku menjadi korban pencabulan sang ayah.

"Ada tetangga yang curiga, lalu korban didesak dan akhirnya mengaku. Kasus ini dilaporkan," tambahnya.

Sementara itu, tersangka SP mengaku khilaf dengan perbuatannya tersebut. Dia berdalih, kelakuannya tidak terkontrol lantaran selalu terpengaruh alkohol. "Saya khilaf, menyesal," katanya.

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply