sponsor

berita terkini

video panas

berita panas

cerita panas

mancanegara

artis

olahraga

teknologi

» » » » » » » » » Shopee Pertemukan Martunis dan Cristiano Ronaldo di Turin, Italia


Berita Panas Olahraga - Jakarta, Shopee mengajak Martunis ke Italia untuk mengunjungi brand ambassador mereka, Cristiano Ronaldo. Shopee dan Martunis menemani Ronaldo untuk menyapa pendukung melalui Shopee Live di aplikasi Shopee secara live streaming, pada 28 Agustus 2019.

Setelah pulang ke Indonesia, Shopee dan Martunis berbagi kisah pertemuannya dengan Ronaldo. Terutama Martunis, yang berbahagia kembali berjumpa dengan ayah angkatnya itu.

"Kami memilih Martunis karena dia punya kedekatan dengan Ronaldo. Apalagi, Ronaldo punya penggemar terbanyak di Asia," ujat Rezky Yanuar, Country Brand Manager Shopee, di Restoran Meradelima, Jakarta Selatan, dalam acara wawancara eksklusif bersama Martunis, Selasa (3/5).

"Kami melihat Indonesia punya tempat tersendiri di hati Cristiano Ronaldo. Mewakili kerinduan Indonesia terhadap Ronaldo, itu ada dalam diri Martunis," katanya menambahkan.

Martunis adalah anak angkat Ronaldo. Pemuda berusia 21 tahun itu merupakan korban tsunami Aceh 2014 yang selamat.


Berkah untuk Shopee

Rezky menganggap kerja sama Shopee dengan Ronaldo memberikan keuntungan besar. Apalagi, megabintang asal Portugal itu punya fans yang banyak.

"Setelah kami bekerja sama dengan Ronaldo, kami melihat masyarakat antusias. Ini positif dan membuat kami bangga. Apalagi, kami mengadakan Shopee Live di Turin, yang menjadi sarana untuk fans berinteraksi dengan Ronaldo. Kami senang dengan kedatangan Martunis. Mungkin dia satu di antara sedikit orang Indonesia yang mempunyai koneksi dengan Ronaldo, yang bisa meluk cuma dia," tutur Rezky.

"Dia selalu memberi saya semangat. Saat bertemu di Portugal, dia tanya kabar saya dan keluarga. Dia memberi saya dukungan untuk terus semangat dan tetap kerja keras," timpal Martunis.

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply